Sukses

Pakai Gaun Mirip, Lebih Keren Victoria Beckham atau Meghan Markle?

Victoria Beckham mengenakan gaun yang mirip dengan yang dipakai Meghan Markle. Siapa lebih keren?

Liputan6.com, Jakarta - Sulit rasanya untuk tidak terpikat dengan penampilan pebisnis sekaligus desainer, Victoria Beckham. Istri David Beckham ini selalu dapat memadukan fashion item dengan apik hingga menciptakan gaya yang stylish dan menginspirasi banyak orang.

Satu di antaranya ketika Victoria Beckham tampil menawan ketika hadir dalam pernikahan pemain sepak bola Sergio Ramos di Cathedral of Seville, Spanyol pada Sabtu, 15 Juni 2019 waktu setempat.

Melansir People, Minggu (16/6/2019), ibu empat anak ini terlihat datang bersama sang suami, David Beckham. Victoria Beckham dalam balutan gaun yang merupakan desainnya sendiri.

Menariknya, gaun tersebut sebelumnya juga dipakai oleh sahabatnya, Meghan Markle. The Duchess of Sussex memakai gaun krem dengan motif rantai pada Maret lalu, dua bulan sebelum Archie lahir.

Kala itu, Meghan Markle mengenakan gaun tersebut dalam acara Commonwealth Service di Westminster Abbey dan hadir bersama Pangeran Harry. Meghan melengkapi gaya dengan mantel krem dan topi pillbox.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Beda Tampilan Victoria Beckham dan Meghan Markle

Berbeda dengan penampilan Meghan Markle, Victoria Beckham justru memilih gaya yang menarik perhatian. Ia melengkapi outfit dengan kacamata hitam dan sepatu hak tinggi berwarna pink cerah.

Meski kedua gaun yang dikenakan Victoria dan Meghan mirip, namun kedua gaun tersebut menampilkan perbedaan. Gaun yang dikenakan Victoria menampilkan garis leher yang lebih tinggi.

Melalui akun Instagram pribadi, Victoria sempat membagikan potret bersama David saat acara. Menyertakan lokasi Sevilla, Andalucia, ia menuliskan keterangan dalam bahasa Spanyol.

"Hari yang indah di Sevilla dengan teman-teman merayakan pernikahan @sergioramos dan @pilarrubio_oficial," tulis perempuan berusia 45 tahun itu.

Setelah melihat miripnya gaun yang dikenakan Victoria Beckham dan Meghan Markle, mana penampilan di antara mereka yang menurut Anda lebih keren?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.