Sukses

Aksi Pertama Irina Shayk di Catwalk Usai Putus dari Bradley Cooper

Menyimak penampilan pertama Irina Shayk di peragaan busana setelah jalinan kasihnya dengan Bradley Cooper berakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara model Irina Shayk dan Bradley Cooper terpaksa kandas di tengah jalan setelah empat tahun bersama. Perpisahan ini pun sukses membuat khalayak luas heboh dan menjadi perbincangan hangat di dunia maya.

Melansir People, Minggu (16/6/2019), sepekan setelah putus dengan Bradley, Irina Shayk beraksi di catwalk dalam peragaan busana CR Runway x LuisaViaRoma di Florence, Italia, Kamis, 13 Juni 2019.

Model asal Rusia ini tampil garang dalam balutan busana kulit hitam tanpa tali yang merupakan gaun Ermanno Scervino. Melengkapi tampilan itu, Irina juga mengenakan sarng tangan opera kulit, stoking hitam, dan pointed-toe heels "Groupie Ankle Strap" dari Dorateymur.

Selain itu, rambut Irina Shayk ditata apik dalam sentuhan sleek bun. Sedangkan, sentuhan smokey eyes dan polesan lip gloss mantap membuat penampilannya terlihat semakin misterius.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tampilan Serba Hitam Irina Shayk di Catwalk

Penampilan Irina Shayk selanjutnya di catwalk juga masih dalam nuansa hitam. Kali ini, ia mengenakan desain Mugler dengan jaket garis-garis hitam dan rok selutut berbelahan tinggi.

Melengkapi tampilan seksi itu, Irina memakai atasan hitam tipis di dalam blazer berpotongan rendah, syal hitam tebal melilit lehernya, dan sarung tangan hitam yang tipis.

Perempuan berusia 33 tahun tersebut juga mengenakan stoking dan sepatu hak kulit seperti penampilan sebelumnya. Kemudian, menambahkan klip stoking yang ditampilkan lewat celah seksi rok yang dipakai Irina.

Sebelum berlenggak-lenggok di peragaan busana di Italia, Irina Shayk menghabiskan waktu di Islandia. Ia pun membagikan keseruan tersebut dalam deretan unggahan di Instagram pribadinya.

Potret tersebut hadir hanya dua hari setelah berita perpisahannya dengan Bradley Cooper. Dalam potret, Irina terlihat berpose di atas batu mengenakan atasan abu-abu off-the-shoulder dari merek pakaian Italia Falconeri yang dipasangkan dengan kaus kaki berwarna senada.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.