Sukses

Gaya dan Penampilan Ayu Ting Ting Bikin Kelepek di 3 Tempat di Paris

Gaya dan penampilan Ayu Ting Ting disebut mampu membuat kelepek saat liburan di Paris, Perancis.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting menyempatkan berlibur ke Paris, Perancis, di tengah kesibukannya yang padat. Di sana Ayu tampil menawan dengan busana yang ia kenakan.

Hingga Sabtu, 15 Juni 2019, Ayu Ting Ting mengunggah sedang berada 3 tempat di Paris. Mulai dari Arc of Triumph, Menara Eiffel, dan Musee du Louvre, tiga tempat yang sangat terkenal dan ramai dikunjungi wisatawan.

Ayu Ting Ting tampil menawan dengan busana yang berbeda-beda. Penampilan itu yang membuat warganet ramai berkomentar. Tak sedikit warganet yang terpesona dengan penampilan cantik ibunda Bilqis ini.

"Aje gile kece abis sweety," puji akun @zenitabee dalam kolom komentar akun Instagram Ayu Ting Ting

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bikin Kelepek

Saat berada di Arc of Triumph dan Menara Eiffel, Ayu Ting Ting tampak manis dengan busana serba hitam. Mulai dari jaket, kaus berkancing, celana, sepatu, hingga syal.

Rambutnya yang hitam sengaja dikuncir agar lebih nyaman dari terpaan angin. Sambil tersenyum, penampilan Ayu terlihat sangat segar.

Penampilan Ayu tampak berbeda saat berada di depan Musee du Louvre. Ia membalut tubuhnya dengan blazer kuning kunyit. Berbeda di dua tempat sebelumnya, kali ini Ayu sengaja membiarkan rambutnyan tergerai tanpa dikuncir.

"Stylenya ampuuunnnn bikin klepek klepek 😍😍😍👏👏👏," komentar akun @sitiwidyaningrum67.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.