Sukses

Turun Berat Badan 3 Kg, Maia Estianty Tampil Cantik Saat Liburan di Korea

Maia Estianty tampil cantik saat liburan ke Korea. Ia mengatakan saat ini tubuhnya mulai lebih kurus.

Liputan6.com, Jakarta - Kesibukan Maia Estianty kian bertambah usai menikah dengan Irwan Mussry. Selain mendampingi suami, Maia juga tetap sibuk dengan aktivitasnya.

Dalam akun Instagram pribadinya, Maia membagikan foto perjalanannya ke Korea. Namun, kali ini ia tak bersama sang suami.

"Pergi lagiiihhhh..... Kali ini nggak ama suami... and kali ini rada kurusan... Baru hampir 2 minggu udah turun 3 kilo... yyyeeehhhaaawww....," jelas Maia, baru-baru ini.

Maia Estianty tampil mengenakan baju biru model shirt georgette shirt in blue dari Valentino. Merujuk situs modesens.com, Jumat (14/6/2019), kemeja biru dengan dasi paduan biru dan putih itu seharga Rp 15,7 juta.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gangnam Style

Dalam foto yang lain, Maia terlihat berkunjung ke area Gangnam. Kawasan tersebut menjadi distrik yang paling padat populasinya ke-4 di Seoul. Sebelumnya, Maia sempat berlibur bersama suaminya ke Maladewa dan mengunjungi beberapa tempat di sana.

"Di area Gangnam !!!!," tulis Maia.

Dalam foto yang diunggahnya itu, Maia tampak cantik dan rapi mengenakan kemeja motif bunga. Mengenakan celana biru, Maia terlihat lebih muda dan dinilai mirip ABG dengan senyum manisnya.

"Cantikkk banget bunda," jelas akun @thalitha_key.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.