Sukses

Ketika Kahiyang Ayu Didandani MUA Langganan Artis, Bikin Pangling

Kahiyang Ayu bahkan sempat didandani MUA yang pernah memulas wajah Annisa Pohan.

Liputan6.com, Jakarta - Anak perempuan semata wayang Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kahiyang Ayu, hampir selalu terlihat sederhana dengan busana tak muluk di banyak kesempatan. Namun, tampilan ini bisa berubah 180 derajat ketika istri Bobby Nasution tersebut tengah menjalani photoshoot.

Bersama padanan busana sedemikian rupa, makeup jadi komponen esensial dalam waktu-waktu seperti ini. Lewat sederet unggahan di akun Instagram-nya, @ayanggkahiyang, Kahiyang Ayu memperlihatkan look lain ketika wajahnya didandani para makeup artist (MUA) langganan artis.

Yang paling baru, perempuan akrab disapa Ayang ini memperlihatkan bold look karya MUA Bennu Suroma. "Dear @bennusorumba, mua kece yang ngertiin seorang Kahiyang Ayu. Nggak mau makeup lama, nggak mau makeup tebel-tebel. Terlalu cinta padamu, kesayanganku," debunyi sepenggal keterangan foto yang dituliskan Kahiyang.

Riasan yang membuat wajah Kahiyang jadi lebih tegas ini memanfaatkan ilusi smokey eyes, contour dan warna blush on senada, highlighter sebagai penyempurna. Tak ketinggalan, pulasan lipstik maroon yang menambah kesan bold.

Di samping Kahiyang Ayu, Bennu sendiri pernah mendandani ibu negara, Iriana, jadi orang di balik tampilan memesona Irish Bella saat menikah, dan menambah pesona penampilan beberapa bintang seperti Krisdayanti, Rossa, serta Syahrini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

MUA Langganan Luna Maya

Kahiyang Ayu juga sempat terlihat playful ketika didandani MUA Clerence Victoria. Perempuan di balik Victoria Makeup Atelier ini tentu sudah tak asing lagi di telinga banyak orang, lantaran sudah sering mendandani sejumlah artis.

Sebut saja Luna Maya, Rinni Wulandari, Ashanty, Aurel Hermansyah, Putri Titian, Nia Ramadhani, Chacha Frederica, dan Ririn Dwi Ariyanti. Clerence bahkan juga bertanggung jawab atas penampilan kakak ipar Kahiyang, Selvi Ananda, di sederet sesi foto, juga ibunda, Iriana.

Menunjang penampilan, kala itu Ayang didandani dengan pulasan lipstik merah, eyeliner untuk menegaskan dan menciptakan kesan mata lebih panjang, serta contour yang menegaskan bentuk wajah ibu anak satu tersebut.

Tampilan nan biking pangling juga sempat diperlihatkan Kahiyang Ayu ketika wajahnya dipulas Anpa Suha. Memakai pakaian adat, wajah Kahiyang tampak flawless dengan makeup mata semi smokey dan blush on merah muda, tak lupa pulasan lipstik merah untuk tampilan sempurna.

Anpa Suha sendiri sudah mendandani beberapa nama terkenal, mulai dari yang paling sering, yakni Krisdayanti, sampai Syahrini, semua pernah tampil menawan dalam pulasan makeup Anpa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.