Sukses

Zodiak-Zodiak Ini Suka Berkhianat, Anda Termasuk?

Zodiak-zodiak ini disebut berpotensi besar sebagai pengkhianat. Zodiak apa saja?

Liputan6.com, Jakarta - Manusia sebagai makhluk sosial selalu menjalin hubungan dengan orang lain. Tak sedikit orang maupun teman yang selama ini terlihat baik, ternyata menjadi pengkhianat. Rasa sakit dikhianati ini bukan hanya membuat sakit hati karena telah ditipu, tapi lebih kepada merusak rasa percaya yang sudah diberikan.

Dirangkum dari Fimela.com,  kecenderungan orang untuk berkhianat bisa diprediksi dari zodiak. Berikut ini zodiak-zodiak yang berpotensi besar menjadi pengkhianat. Anda termasuk dalam salah satunya?

Aries

Zodiak ini bisa jadi teman yang baik, tapi kesetiaannya agak diragukan. Ini karena jiwa kompetitifnya selalu lebih unggul dalam segala hal bahkan rela mengorbankan pertemanan. Selama hal itu bisa memberi banyak manfaat dalam hidupnya, ia tak ragu untuk berkhianat. Ia akan meminta maaf, namun tetap memikirkan prioritasnya untuk jadi nomor satu.

Gemini

Berbeda dengan Aries,  Gemini memiliki kecenderungan menjadi dua pribadi yang berbeda sejak lahir. Ia selalu punya sisi wajah berbeda yang ditunjukkan di depan Anda dan di depan orang lain. Ia pandai berpura-pura seakan tak terjadi apa-apa. Zodiak bermuka dua ini kemungkinan akan berkhianat jika temannya itu merintangi tujuannya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Scorpio

Senada dengan Aries, Scorpio bisa jadi teman yang baik, tapi dia juga oportunis. Ketika ada kesempatan baik, ia tak akan menyia-nyiakannya. Ketika itu berhubungan dengan kesuksesan dirinya sendiri dan memberinya banyak keuntungan, ia tak akan berpikir dua kali untuk berkhianat dan tak menyesali keputusannya.

Sagitarius

Sagitarius punya banyak teman, tapi kebanyakan dari mereka tak benar-benar dekat, dan karena pertimbangan inilah ia bisa dengan mudah berkhianat. Ia bisa mencari lebih banyak teman lain. Apalagi egonya tinggi dan Sagitarius sudah terbiasa hidup sendiri, jadi apa pun yang ia lakukan berdasarkan kepentingan pribadi dan tak masalah  jika kehilangan 1-2 teman.

Libra

Sementara itu, Libra tak suka dikhianati, tapi ia tak ragu untuk berkhianat. Ia bisa jadi teman yang setia, tapi jika ia sudah yakin suatu hal akan menguntungkan baginya, pribadi yang pintar berpura-pura ini tak ragu mengambil apa yang ingin ia miliki. Ia tak pantang untuk berkhianat.  (Febi Anindya Kirana/Fimela.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.