Sukses

Tampilan Baru Meisya Siregar dalam Balutan Hijab

Mantap memakai hijab adalah niat Meisya Siregar sejak delapan tahun lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Ada yang berbeda dari penampilan salah seorang pelaku senior dunia hiburan, Meisya Siregar. Tak lagi memperlihatkan rambut indahnya, istri Bebi Romero tersebut tampil tertutup dalam balutan hijab.

Lewat deretan unggahan di akun Instagram pribadi, @meisya_siregar, perempuan kelahiran Bandung, Jawa Barat, tersebut memperlihatkan tampilan barunya. Dari sekian banyak foto, hijab segi empat terlihat jadi pilihan andalan Meisya.

Seperti dalam sebuah potret, perempuan 40 tahun tersebut tampak memilih pattern scarf kuning yang salah satu bagian depannya disampirkan ke bahu kiri. Pulasan makeup tak terlalu tebal membuat kesan santun kian terefleksi di penampilan Meisya Siregar.

Hijab segiempat juga masih jadi pilihan Meisya ketika hadir di salah satu acara bersama sang suami, Bebi Romero. Hijab berwarna mint terlihat pas melengkapi penampilan pemain film Edensor tersebut.

Bersama hijab tersebut, Meisya Siregar terlihat memadankan busana dengan memakai celana panjang putih, inner hitam, dan printed outer. Sementara Bebi kontras memakai celana cokelat, kaus hitam, dan blazer abu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tampil Chic dengan Hijab

Tampilan chic telah diperlihatkan Meisya Siregar dalam balutan hijab. Di salah satu foto, ibu tiga anak tersebut terlihat memakai hijab segiempat abu, atasan putih dilengkapi manset beige, dan celana tartan.

Ia juga terlihat menyampirkan tas dan memakai kacamata hitam untuk melengkapi penampilan. Flat shoes dengan warna selaras manset juga terlihat dipakai perempuan yang menikah dengan Bebi Romero sejak 2004 tersebut.

Tampilan girly dengan busana serba merah muda dan aksen floral di bagian outer juga sempat terlihat dikenakan Meisya. Berada di luar ruang, ia kembali memakai kacamata hitam untuk melengkapi penampilan.

Di samping itu, akssesori lain yang juga tampak di penampilan tersebut adalah tas berwarna senada. Look ini membuat Meisya banjir pujian dari warga dunia maya. Lewat deretan komentar mereka mengutarakan betapa cantik dan awet muda Meisya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.