Sukses

Waspada, Zodiak-Zodiak Ini Paling Ingin Tahu Urusan Orang Lain

Zodiak-zodiak ini memiliki keingintahuan yang sangat besar terhadap urusan orang lain. Zodiak apa saja?

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu kodrat manusia mencari tahu apa yang belum diketahui, tak apa yang terjadi dalam kehidupan orang lain. Apa lagi ia menjadi pembicaraan publik.

Ternyata, kecenderungan ingin tahu ini bisa dilihat berdasaran zodiak. Dirangkum dari Fimela.com, berikut zodiak yang selalu ingin tahu urusan orang lain.

Gemini

Zodiak ini memiliki kecenderungan alami ingin tahu segala hal.  Kebiasaannya tak jauh dari bergosip. Ia akan selalu ingin tahu urusan orang lain dan punya cara agar mereka mau bicara atau menemukan sumber terpercaya, entah itu baik atau pun buruk. Informasi itu bisa digunakan untuk menjatuhkan orang lain.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Libra

Libra tak ingin tertinggal dengan bermacam informasi yang sedang ramai dibicarakan, terutama terkait seseorang. Itulah mengapa ia selalu ingin diikutsertakan dalam segala hal. Mereka selalu mendapatkan kepuasan tersendiri jika telah mengetahui rahasia seseorang. 

Aquarius

Aquarius ingin tahu masalahnya secara detail awal hingga akhir saat seseorang meminta batuannya menemukan solusi masalah. Bukan memanfaatkannya untuk hal buruk, tapi lebih kepada mengasah pikirannya sendiri dan belajar bagaimana ia harus bersikap jika melihat atau menghadapi masalah tersebut.

Scorpio

Scorpio merupakan pendengar yang akan menyerap segala informasi yang ia lihat dan dengar. Ia termasuk ingin tahu segala urusan orang lain hingga rahasia yang disembunyikan seseorang karena  ingin membuat penilaian mengenai orang tersebut. Tergantung situasi, informasi yang diperoleh itu bisa ia simpan atau juga digunakannya untuk menyerang. (Febi Anindya Kirana/Fimela.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.