Sukses

Aksi Terjun Bebas Christian Sugiono di Air Terjun Waimarang Sumba

Christian Sugiono menikmati indahnya air terjun Waimarang. Ia sengaja terjun dari atas ketinggian.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah pesohor mengisi liburannya dengan berwisata ke luar negeri, tapi lain halnya dengan Christian Sugiono. Suami Titi Kamal ini lebih berwisata di dalam negeri.

Christian Sugiono berwisata ke Sumba, Nusa Tenggara Timur (NTT). Ia dan Titi Kamal memilih menikmati keindahan air terjun Waimarang. Mereka membagikan keindahan air terjun Waimarang lewat akun Instagram pribadinya.

"Salah satu air terjun paling indah dan menakjubkan yang perna saya kunjungi: Air terjun Waimarang - Sumba Timur. Kaya di surga!" komentarlelaki yang akrab disapa Tian ini, Selasa, 11 Juni 2019.

Air terjun Waimarang disebut-sebut sebagai surga tersembunyi di Sumba Timur. Di tempat ini ada tiga kolam bertingkat yang dikelilingi bebatuan dan tebing batu dengan pepohonan rindang di sekelilingnya. Christian Sugiono benar-benar menikmati keindahan Waimarang.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Melompat dari Ketinggian

Selain foto, Tian juga mengunggah video aktivitasnya saat terjun ke dalam air berwarna hijau tosca. Dibantu seorang guide, Tian terlihat berjalan di tepi tebing.

"Waimarang jump fun! (Waimarang, melompat menyenangkan!)," terang Christian Sugiono.

Dari atas ketinggian itu, Tian terlihat terjun bebas menceburkan diri ke dalam air. Tak terlihat ketakutan yang terpancar di wajahnya, melainkan kegembiraan.

"Masha Allah, seindah itu sebening itu , turquoise water 😍😍😍😍😍 SURGAAAAAAAAA, seneng sendiri liat Tian @csugiono happy banget main disini. Waimarang waterfall," jelas Titi Kamal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.