Sukses

4 Zodiak yang Ternyata Paling Takut Cintanya Ditolak

Kendati punya ego tinggi, zodiak-zodiak ini ternyata paling lemah berhadapan dengan penolakan cinta.

Liputan6.com, Jakarta - Tak semua perasaan cinta bersambut. Dalam sekian banyak kasus, tak sedikit orang harus menelan pil pahit penolakan. Keadaan sulit ini ditanggapi setiap orang dengan cara berbeda. Masing-masing mereka akan mencari penghiburan meredam perih.

Di baliknya, pada kacamata zodiak, ada beberapa zodiak yang merasakan penolakan dalam tamparan lebih keras. Fimela.com merangkumkan, berikut zodiak yang ternyata paling takut cintanya ditolak.

Aries

Aries tak pernah suka kalah dalam hal apapun, termasuk soal cinta. Penolakan oleh orang yang disayangi akan membuat mereka hancur. Mengingat, zodiak ini tak mudah menyerahkan hati dan meruntuhkan pertahanan mereka pada orang sembarangan.

Gemini

Susah ditebak dan sedikit misterius jadi sifat setiap Gemini. Sosoknya ternyata juga sangat sulit mengatasi rasa sakit dan penolakan. Butuh waktu yang cukup lama untuk menyembuhkan luka hati pemilik zodiak satu ini.

Leo

Sudah jadi rahasia umum bahwa Leo sangat suka jadi pusat perhatian. Preferensi ini membuat mereka lebih sulit menerima penolakan, apalagi ada orang lain yang jadi alasan mereka mengalami patah hati.

Scorpio

Sosok zodiak ini memang egois dan sangat keras kepala. Tapi, saat menghadapi penolakan cinta, Scorpio akan merasa sangat takut. Tak jarang ia akan memutuskan hubungan lebih dulu jika sudah mendapatkan sinyal yang menyakitkan dari pasangan.  (Ivana Okta/Fimela.com)

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.