Sukses

Rahasia Tubuh Langsing Ivanka Trump Meski Doyan Makan dan Punya 3 Anak

Ivanka Trump yang hobi makan dan sudah punya tiga anak, membagikan tips agar tubuhnya tetap langsing.

Liputan6.com, Jakarta - Ivanka Trump adalah anak Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump dari mantan istri pertamanya, Ivana. Perempuan berusia 37 tahun ini dikenal sebagai pengusaha, model, dan sosialita.

Tapi yang menarik perhatian, Ivanka tetap terlihat cantik dan bertubuh langsing meski mengaku hobi makan dan sudah mempunyai tiga orang anak. Ia juga mengaku tidak pantang makanan tertentu seperti daging.

Lalu bagaimana caranya tubuhnya bisa tetap idela?  Dilansir dari AOL, 10 Juni 2019, Ivanka ternyata mulai menerapkan diet sehat ketika hamil anak pertamanya Arabella, pada 2011.

Sebelumnya, ia banyak mengonsumsi junk food dan makanan dengan karbohidrat tinggi yang juga menjadi hobi ayahnya. Namun bersama suaminya Jared Kushner, ia mencoba konsisten menjalani diet dan pola makan sehat serta rendah kalori. Berikut tips pola makan dan diet yang dijalani Ivanka Trump yang mungkin bisa Anda tiru.

Sarapan

Ivanka biasanya bangun sebelum pukul 6 dan kemudian sarapan yang diawali dengan minum air lemon, dan secangkir kopi.

Setiap pagi Ivanka dan Jared akan menyantap Greek yoghurt dicampur buah beri. Sedangkan, sarapan untuk anak-anak biasanya cottage cheese atau oatmeal.

Makan Siang dan Malam

Penasihat Presiden AS ini memilih makanan dengan protein tinggi untuk makan siang dan malam. Pilihan menunya antara lain salmon dan ayam, atau salad dengan telur atau kentang.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Camilan

Memang sulit untuk menghindari kebiasaan ngemil. Kalau ingin camilan, Ivanka biasanya makan es krim stroberi. Terkadang, ia juga mengunjungi sebuah restoran khas Italia di area Brooklyn, New York.

Olahraga

Diet tak akan berarti banyak kalau tidak diimbangi dengan olahraga atau fitnes. Jogging bersama di sekitar kawasan tempat tinggal sudah jadi kebiasaan Ivanka dan Jared, terutama di akhir pekan. Mereka juga suka mengikuti kelas sepeda statis.

Selain itu, Ivanka juga melakukan meditasi untuk memelihara kesehatan mental. "Aku bermeditasi selama 20 menit, biasanya dua kali sehari. Manfaatnya sangat besar, bisa membantu menenangkan pikiran dan berpikir lebih jernih," tandas Ivanka Trump.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.