Sukses

Para Pesohor Dalam Negeri yang Tetap Awet Muda Meski Sudah Punya Cucu

Sederet pesohor ini tetap awet muda, meski telah memiliki cucu. Siapa saja mereka?

Liputan6.com, Jakarta - Para pesohor ini termasuk awet muda, meski sudah memiliki cucu. Mereka menikmati hari-harinya bersama cucu mereka. Sebut saja beberapa di antaranya Anna Maria, Nia Daniaty, Donna Harun, Dian Nitami, Lydia Kandou, dan Rieta Amilia.

Melihat penampilan para pesohor itu, boleh jadi banyak orang yang kaget jika mengetahui umur mereka sesungguhnya. Selain perawatan, tentu mereka punya resep khusus menjaga kesehatannya.

Sebagai nenek, mereka tentu sangat antusias terhadap kehadiran cucu. Mereka meluangkan waktu untuk bermain bersama sang cucu. Berbeda dengan nenek lainnya, para pesohor ini masih tetap sehat dan prima dalam usia yang sudah tak muda lagi.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Nia Daniaty

Saat ini Nia Daniaty genap berusia 55 tahun dan telah memiliki cucu bernama Shakila.  Pelantun 'Gelas-Gelas Kaca' ini tak jarang mendapat pujian dari warganet karena penampilannya yang terbilang tetap cantik dan awet muda.

"Bunda cantiknya awet ga brubah blas," komentar akun @ratnawijayati07. Pujian yang sama juga datang dari akun @sylviaulfa17, "Awet muda... Cantikx mbk nia."

3 dari 7 halaman

Donna Harun

Saat ini ibunda Ricky Harun berusia 51, tapi penampilannya yang fashionable membuatnya terlihat lebih awet muda. Meski telah memiliki tiga orang cucu, wajah mantan model itu masih saja cantik, tak kalah dengan remaja.

Beragam penilaian tersebut tak lepas dari Donna. Warganet bahkan menyebut Donna dan Ricky seperti kakak dan adik karena terlihat kompak. "Itu ibu atau Kaka ko muda banget 😂," komentar akun @hellonendi.

4 dari 7 halaman

Lidya Kandou

Tak hanya Donna Harun, Lydia Kandou pun termasuk artis yang awet muda, meski telah memiliki empat cucu. Saat ini, ibunda Naysilla Mirdad ini berusia 56 tahun.

Faktor usia yang sudah tak muda lagi inilah yang membuat Lydia harus melakukan perawatan wajah agar terlihat tetap cantik dan menarik. Perawatan wajah ini berupa pengencangan kulit wajah.

5 dari 7 halaman

Dian Nitami

Penampilan pesohor lain yang juga awet muda adalah Dian Nitami. Istri aktor Anjasmara ini berusia 49 tahun pada 18 Juni ini dan memiliki cucu. 

Penampilan Dian yang tetap cantik membuat warganet memujinya, bahkan ada juga yang penasaran alasan Dian tetap awet muda. Wajah Dian dinilai masih terlihat kencang.

"Udh punya cucu?????🤔🤔🤔serius??masih kenceng muka nya...awet muda mba @bu_deede," komentar akun @pebryzio.

6 dari 7 halaman

Rieta Amilia

Pesohor lain yang juga awet muda adalah Rieta Amilia, ibunda Nagita Slavina. Semasa mudanya ia sempat menjadi penyanyi, bintang iklan, dan pemain sinetron.

Perempuan berhijab yang berusia 57 tahun ini dikenal sebagai sosok yang bersahaja. Penampilannya juga tak kalah cantik dengan dengan perempuan seusianya. Tak jarang warganet juga memuji Rieta yang menurut mereka tetap awet muda dan sehat.

7 dari 7 halaman

Anna Maria

Kecantikan Anna Maria juga seperti tak pudar, meski usianya sudah 55 tahun. Penampilan nenek Gempita ini pun terlihat tak berubah, masih cantik. Selain perawatan, Anna menjaga kondisi tubuhnya tetap bugar dengan cara berolahraga.

Dalam salah satu unggahannya, Anna sempat mengunggah foto sedang yoga bersama dengan teman-temannya. "Dari aku kecil sampek saya dah tua cantiknya gk berubah....," komentar akun @luna_mariskas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.