Sukses

Pilihan Blouse yang Mengutamakan Kenyamanan untuk Segudang Kegiatan

UNIQLO kembali menyuguhkan pilihan blouse khusus untuk Anda perempuan modern dengan jadwal padat, yang mengutamakan kenyamanan.

Jakarta Di era modern sepert saat ini, perempuan memiliki segudang aktivitas yang cukup padat setiap hari. Tak hanya stamina prima, agar seluruh aktivitas dapat berjalan dengan lancar penampilan yang maksimal juga menjadi pendukung utama. Hal ini menuntut kita sebagai perempuan untuk dapat memilih pakaian dari blouse, bawahan hingga outer yang tepat. Terlebih lagi jika aktivitas tersebut dilakukan di dalam dan luar ruangan.

Jangan khawatir, UNIQLO menghadirkan koleksi UNIQLO Women Blouse yang digadang-gadang mampu memenuhi kebutuhan perempuan tersebut. Bayangkan saja dalam satu hari, kita bisa melakukan beragam kegiatan dengan lokasi yang berbeda-beda. Tentu saja busana yang harus disiapkan juga bermacam-macam.

Uniqlo sebagai label busana terpercaya asal Jepang berkomitmen untuk menghadirkan pakaian berkualitas tinggi, dan nyaman. Sehingga pilihan blouse yang nyaman dan bisa digunakan untuk segala situasi.

Koleksi blouse yang dihadirkan Uniqlo terbilang beragam dari segi warna maupun model. Fimela pun berkesempatan untuk mengintip beberapa koleksi UNIQLO Women Blouse. Apa saja?

1. Women Blus Linen Blend Tanpa Lengan

Blouse tanpa lengen ini memiliki bahan linen bercampur rayon yang membuat teksturnya sangat lentur. Blus inipun dijahit dengan detail untuk tampilan gaya kasual. Tersedia dalam warna putih, olive, pink, dan navy, kamu bisa padukan blouse tanpa lengan ini jeans, celana katun ringan, bahkan celana pendek.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Women Blus Rayon Lengan Pendek

Blouse dengan lengan pendek akan memberikan kesan yang lebih formal namun kamu tetap bisa bergerak dengan bebas. Dengan bahan yang lebih halus, blouse ini memiliki siluet longgar yang kini cukup tren. Kerah yang sedikit lebih kecil, memungkinkan kamu untuk menggunakannya ke kantor maupun ke acara yang lebih santai. Tersedia dalam 10 warna, memberikan kamu pilihan yang lebih banyak.

3 dari 3 halaman

3. Women Blus Drape Lengan 3/4

Dengan detail yang telah diperbaharui, membuat bagian kerah dan ujung lengennya lebih rapi. Blouse ini memberi kesan yang penuh gaya namun tetap tampil feminin. Uniqlo pun memperbaharui desain bukaan di bagian belakang dan membuat garis leher lebih tebal agar tidak mudah turun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.