Sukses

Deretan Foto Mesra Titi Kamal dan Christian Sugiono Berlatar Cantiknya Sumba

Dari tepi pantai hingga air terjun, Titi Kamal dan Christian Sugiono tak mau melewatkan momen mesra di Sumba Timur. Namun, salah satu foto yang diunggah ke media sosial Tian malah jadi polemik.

Liputan6.com, Jakarta - Berawal dari ajakan mendadak sang suami Christian Sugiono saat libur lebaran, aktris Titi Kamal kepincut dengan kecantikan tanah Sumba Timur. Kekaguman mereka atas alam yang masih asri diabadikan lewat deretan foto mesra.

Salah satu lokasi yang dikunjungi adalah Pantai Walakiri. Pantai yang disebut sebagai salah satu pesisir terindah di Sumba Timur itu memiliki ciri ombak tenang, serta hamparan pasir putih nan landai dengan dua tekstur berbeda nan unik.

Keunikan pantai yang berlokasi tak jauh dari Kota Waingapu itu terletak pada pohon-pohon bakau kerdil yang berdiri di ujung bibir pantai. Saat air sedikit surut, siluet pepohonan mangrove yang meliuk-liuk membuat Walakiri kian cantik.

Keunikan itu pula yang dijadikan latar foto mesra Titi Kamal dan Christian Sugino. Mereka saling memandang ditemani semburat jingga matahari terbenam dari kejauhan. "Tian @csugiono love," tulis Titi dalam keterangan foto, 9 Juni 2019.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukit Wairinding

Destinasi berikutnya yang jadi latar foto mesra Titi dan Tian adalah Bukit Wairinding. Pasangan suami istri itu berpose diselimuti kain sumba warna merah sambil saling memandang. "From this moment. the best sunset ever," tulis Titi.

Wairinding dari kejauhan tampak kuning kecokelatan penanda kemarau tengah berlangsung di Sumba. Selain lanskap perbukitan, keindahan lokasi ini juga semakin terasa dengan sekumpulan anak-anak yang menemani setiap pengunjung dengan senyuman.

 

3 dari 4 halaman

Air Terjun Tanggedu

Liburan di Sumba Timur itu kemudian berlanjut ke Air Terjun Tanggedu. Airnya yang jernih kebiruan dikeliling tebing batu yang kokoh itu membuat Titi tak henti mengucapkan pujian pada Sang Pencipta.

"Kita di Tanggedu Waterfalls Sumba. Bagus banget masha Allah, kalian harus ke sini kalau ke Sumba Timur," tulis Titi.

Sebelum sampai ke lokasi, Titi dan Tian harus berjalan melewati bukit yang curam selama 40 menit. Belum lagi matahari yang siang itu bersinar terik. Titi pun melengkapi diri dengan topi dan sepatu olahraga untuk petualangan itu.

4 dari 4 halaman

Air Terjun Waimarang

Yang tak kalah elok dari tanah Sumba adalah keberadaan Air Terjun Waimarang. Titi dan Tian memanfaatkan momen tersebut dengan berciuman yang kemudian diunggah ke akun Instagram Tian.

Belum puas, Tian yang sudah bercelana renang kemudian bersiap-siap terjun dari tebing batu di atas. Manuver ini dimungkinkan, lantaran kedalaman kolam bisa sampai empat meter.

Sayang, tak semua warganet sepaham. Ada yang menilai foto tersebut semestinya tak diunggah ke media sosial. Meski begitu, banyak pula yang memuji kemesraan Titi dan Tian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.