Sukses

Tonton Pertandingan Basket, Beyonce Seperti Menghadiri Fashion Show

Beyonce memposisikan pertandingan basket seperti menyaksikan fashion show. Apa saja yang dikenakannya?

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai seorang diva, sepertinya Beyonce ingin selalu tampil glamor dan memukau di setiap acara. Mungkin karena itu ia sepertinya memposisikan pertandingan basket seperti menyaksikan fashion show.

Itu terjadi saat perempuan yang akrab disapa Bey tersebut menyaksikan final NBA 2019 antara Golden State Warriors versus Toronto Raptors. Seperti selebriti pada umumnya, Bey yang datang bersama sang suami, Jay-Z, duduk di pinggir lapangan,

Bedanya, penampilan Beyonce seperti menghadiri fashion week dan mengambil posisi di front row. Walaupun datang ke acara olahraga, ia justru memilih fashion item yang jauh dari kesan sporty.

Dilansir dari Fimela, 10 Juni 2019, Beyonce tampil monokrom berwarna beige dari top, skirt, sampai trench coat dari Burberry berdetail eyelet. Coat rancangan Riccardo Tissci tersebut juga mempunyai lengan berukuran ekstra.

Tentu saja mantel klasik keluaran Spring 2019 ini menjadi gaya super eye-catching saat ditampilkan Beyonce di lapangan basket. Untuk menambah kesan mewah dari coat yang menjadi sebuah pernyataan, ia memakai sweater V-neck berkilau dan mini skirt.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

The Lion King

Penyanyi sekaligus aktris ini melengkapi penampilannya dengan sandal satin dengan hak dengan warna senada, serta tas dari kulit buaya berwarna hijau dari By Far.

Tampilan serba-beige Queen Bey di pinggir lapangan seolah mengingatkan kita akan busana yang terinpsirasi oleh Nala dari The Lion King. Beyonce sendiri menjadi pengisi suara dari film produksi Disney tersebut.

Bisa jadi ia menyalurkan peran terbarunya sebagai Nala dalam palet beige. Bey mengenakan bodysuit berjubah bulu yang menggambarkan wajah singa di dadanya dalam acara Wearable Art Gala.

Yang jelas, outfit pilihan Beyonce akan terus diingat. Terutama karena ia menjadikan lapangan olahraga bak runway dengan gaya busananya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.