Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: 5 Tanda Anda Benar-Benar Cocok dengan Pasangan

Top 3 Berita Hari Ini tentang tanda Anda cocok dengan pasangan, zodiak paling beruntung minggu ini dan Rafathar mengelus koala.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang tanda-tanda Anda cocok dengan pasangan. Banyak orang tak bisa menilai dirinya benar-benar cocok dengan pasangan. Mengetahui apakah Anda benar-benar cocok dengan pasangan, ada beberapa tanda yang bisa dijadikan indikator.

Salah satunya adalah ada perasaan nyaman dan aman. Hanya hati dan perasaan Anda sendiri yang bisa mengukurnya.  Bila dengan bersamanya Anda merasa nyaman dan aman, maka ini sudah jadi tanda bahwa kalian pasangan yang cocok.

Rasa ini tentunya harus berlaku dua arah. Berita kedua yang banyak menarik perhatian adalah zodiak yang diyakini bakal beruntung di minggu ini. Salah satunya adalah Gemini.

Setiap kali Venus tampak, Gemini dipercaya bakal mujur di percintaan, kecantikan, dan pertemanan.Sebagai catatan, Gemini jangan sampai menanggapi satu hal terlalu serius minggu ini karena nantinya hanya akan mengecewakan. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah seputar liburan Raffi Ahmad dan orang-orang terdekatnya ke Australia.

Ia membagikan potret kebahagiaannya saat berlibur ke Australia. Salah satunya, ia mengunggah potret saat Rafathar bersama seekor koala. Dalam foto itu, Rafathar terlihat sangat menggemaskan saat memegang badan koala yang sedang asyik berada di sebuah pohon.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Yuk, mari kita simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

5 Tanda Anda Benar-Benar Cocok dengan Pasangan

Dibutakan perasaan cinta yang terlalu menggebu, sekian banyak orang tak bisa menilai dirinya benar-benar cocok dengan pasangan. Selalu ada saja pembenaran yang diyakinkan untuk berada di hubungan yang sebenarnya salah.

Kalaupun tidak begitu, ada juga orang yang ragu pada hubungannya. Pertanyaan macam, "Benarkah kami berdua cocok?" sering kali membayangi dan malah membuat keadaan jadi kurang kondusif.

Selanjutnya…

3 Zodiak yang Dipercaya Bakal Paling Beruntung Minggu Ini

Tak melulu soal usaha, faktor keberuntungan juga dipercaya sebagian orang memberi nasib baik pada diri mereka. Memasuki awal minggu baru setelah liburan panjang, pekan ini jadi waktu paling mujur untuk deretan zodiak berikut.

Musim Gemini yang tengah berlangsung dipercaya akan membawa takdir baik bagi pemilik zodiak berikut. Siapa saja mereka? Langsung simak ulasan di bawah ini seperti dilansir dari Elite Daily, Senin, 10 Juni 2019.

Selanjutnya…

Wajah Riang Rafathar Mengelus Koala di Australia

Libur Lebaran bersama keluarga ke Australia menjadi momen yang sangat menyenangkan bagi Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan putra mereka, Rafathar Malik Ahmad. Begitu pula dengan ibunda Raffi, Amy Qanita yang juga ikut mendampingi.

Raffi Ahmad membagikan potret kebahagiaannya saat berlibur ke Australia. Salah satunya, ia mengunggah potret saat Rafathar bersama seekor koala.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.