Sukses

Atraksi Juru Masak Roti Canai Terbang di Shah Alam Malaysia

Roti canai terbang jadi makanan khas di sejumlah tempat di Malaysia, seperti di Shah Alam, Selangor, Malaysia.

Liputan6.com, Jakarta - Berkunjung ke Malaysia kurang lengkap jika tak mencicipi roti canai terbang, hidangan khas di Negeri Jiran ini. Bagi yang ingin mencicipinya, bisa datang ke lokasinya kedai Roti Canai Terbang di Taman Subang Damai, Shah Alam, Selangor, Malaysia.

"Selamat Pagi, Foodies ☀️ Belum sarapan? Jom roti canai terbang untuk sarapan pagi ni😍," tulis akun @foodiebm, Selasa, 11 Juni 2019.

Dalam video yang diunggah akun tersebut, rumah makan Roti Canai Terbang menawarkan atraksi melemparkan adonan roti canai sebelum di masak untuk pemesannya.

Seorang juru masak, bernama Ekram tampak asyik memutar-mutar dan kemudian melempar adonan roti yang dipegangnya. Uniknya, setelah dilempar tinggi-tinggi adonan itu kembali lagi ke sang juru masak.

"Ekram mula menebar roti canai sejak berumur 10 tahun. Jom tengok bagaimana roti canai dilempar seperti Frisbee," tulis keterangan video tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Roti Canai Celaru

Di kedai Roti Canai Terbang ini, roti canai celaru adalah menu utamanya. Di sekeliling roti canai ditaburi dengan ikan sarden dan ditambah dengan telur goreng.

Di atasnya telur goreng kemudian disiram dengan dua jenis kuah yang lezat. Harga seporsi roti canai terbang di tempat ini seharga 4 Ringgit Malaysia atau sekitar Rp 13 ribu.

Menikmati roti canai akan lebih nikmat jika disajikan dengan teh es tarik. Selain roti canai dan roti celaru, di kedai yang buka mulai pukul 09.00-00.00 ini, pengunjung juga bisa menikmati roti pelanta, roti susu, roti pisang, dan hidangan roti lainnya. Tertarik mencicipi?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.