Sukses

Koleksi Busana Bergaya Streetstyle dari Marvel, Disney, dan Star Wars yang Seru dan Atraktif

Berkolaborasi dengan Walt Disney, Zilingo hadirkan koleksi busana streetstyle dari Marvel, Disney, dan Star Wars.

Jakarta Semua hal yang berkaitan dengan karakter dari Marvel, Disney, dan Star Wars terus mencuri hati. Tak hanya dari beragam kisah yang tertuang dalam bentuk film, namun bermacam-macam produk dengan karakter Marvel, Disney, dan Star Wars juga selalu dinanti. Tak perlu repot, kini Anda bisa mendapatkannya melalui e-commerce Zilingo.

Kali ini giliran Zilingo yang melakukan kolaborasi bersama The Walt Disney Company untuk mengembangkan dan menjual lebih dari 20 koleksi fashion yang terdiri dari 500 produk. Semuanya terinpirasi dari karakter Marvel, Disney, dan Star Wars.

Serunya lagi, koleksi ini terinspirasi dari gaya streetwear yang edgy khas tahun 90-an. Tak hanya itu kisah-kisah epik dari para superheroes, seperti Iron Man, Captain America, dan Captain Marvel turut hadir meramaikan.

Koleksi ini menjangkau para pecinta fashion dan penggemar Marvel dengan menciptakan lini merchandise yang dapat dikenakan. Koleksi ini menghadirkan kaus, sweatshirt, tank tops, celana pendek, rok, legging, dan joggers.

Nantinya, akan muncul koleksi terbaru dengan tema Aladdin, Frozen 2, Star Wars hingga Mickey & Friends. Koleksi yang dihadirkan pun akan lebih beragam. Mulai dari pakaian atletik yang modis hingga pakaian musim panas yang trendi untuk laki-laki dan perempuan. Tak ketinggalan ada juga piyama, kotak makan siang, dan botol minum untuk anak-anak khas Disney.

 

Simak video berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hadir secara offline

Namun sayangnya, koleksi Marvel x Zilingo baru busa didapatkan secara online saja. Untuk koleksi lainnya, kamu bisa mendapatkannya secara online maupun online pada bazaar Pekan Raya Jakarta (PRJ).

Di sana, ratusan produk mulai dari blus, tunik, hijab, baju koko pria, outer, celana joggers, dan masih banyak lagi. Serangkaian program fashion favorit telah dikurasi untuk Jakarta Fair. Sehingga menciptakan pengalaman belanja baju dan oleh-oleh Lebaran yang menyenangkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.