Sukses

Tampil Tanpa Makeup, Kareena Kapoor Dapat Komentar Pedas

Sejumlah warganet menilai Kareena Kapoor terlihat tua dan kurus saat tampil tanpa makeup.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Kareena Kapoor tentu sudah dikenal luas para penyuka film India atau Bollywood. Aktris cantik ini punya pesona tersendiri.

Ia selalu saja berhasil membuat banyak orang terpukau, baik di depan layar maupun di kehidupan sehari-harinya. Parasnya yang menawan membuat banyak orang terpikat.

Kerap tampil cantik dengan polesan makeup, Kareena ternyata berani tampil beda. Ia bahkan mengunggah foto-foto dirinya tanpa makeup di akun Instagramnya.

Dalam unggahan pada 7 Juni 2019 itu, ia menuliskan sedang liburan ke Tuscany, Italia. Aktris berusia 38 tahun itu terlihat seksi memakai baju biru dengan motif bunga.

Warganet dibuat salah fokus dengan penampilannya. Ada yang memuji kalau ia tetap terlihat cantik meski tanpa makeup. Namun, ada juga yang memberikan komentar pedas kalau Kareena sudah terlihat tua dan kurus.

"Dia terlihat sangat tua," tulis pemilik akun @sabakhan1762. "Kau harus banyak makan," komentar akun @ayesha16sharma.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Balas Komentar

Meski begitu, Kareena tidak terlalu memedulikan komentar nyinyir warganet. Ia tidak membalas berbagai komentar miring tentang dirinya.

Mendapatkan body shaming atau diejek karena kondisi tubuh bukan hal baru bagi Kareena. Saat tampil di sebuah fashion show pada Maret 2018, sejumlah warganet menyebut dirinya seperti orang yang kurang makan karena dianggap terlalu kurus.

Kareena yang masih menikmati liburannya bersama suaminya Saif Ali Khan dan putra mereka, Taimur, saat itu juga tak menanggapi komentar nyinyir tersebut. Kalau menurut Anda, apakah Kareena Kapoor terlihat tua dan kurus, atau tetap terlihat cantik?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.