Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Maia Estianty Unggah Foto Irwan Mussry Muda, Warganet Kaget dan Kagum

Top 3 Berita Hari Ini tentang Maia Estianty, Jan Ethes, dan juga 4 zodiak yang suka menolong dengan tulus.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Maia Estianty yang mengunggah foto Irwan Mussry saat muda. Foto tersebut rupanya membuat warganet kaget sekaligus kagum. Selain warganet, Maia juga mengungkapkan rasa kagumnya dengan potret masa muda Irwan.

"Lucu deh, pas @elelrumi lagi bongkar2 barang di studio dia di rumah Pondok Indah, dia nemu majalah daddy nya taun 2005 (masih berambut tuh) ada foto ini... dikasih deh tuh majalah ke aku.... Foto suamiku masih mudaan @irwanmussry , MaasyaaAllah... Jodoh emang tak kemana (tau gitu dari dulu aja ya?) #maiaestianty #diarymaia #semakintuasemakinbahagia #irwanmussry #irwanmaiajourney #myhusband," tulis Maia dalam unggahannya pada Sabtu, 8 Juni 2019.

Selain Maia Estianty, berita lain yang juga menyita perhatian pembaca tentang gadis cilik yang ikut menyambut Jan Ethes Srinarendra, cucu Jokowi, saat di Keraton Yogyakarta. Bocah berambut ikal itu juga menemani Jan Ethes bermain di halaman istana. 

Gadis cilik tersebut bernama lengkap Raden Ajeng Nisaka Irdina Yudhonegoro, atau akrab disapa Irdi. Ia merupakan cucu Sultan HB X dan anak pertama pasangan GKR Bendara dan Kanjeng Pangeran Haryo Yudonegoro. Lahir pada 1 Juni 2013, Irdi baru saja merayakan ulang tahun ke-6 dan kini sudah masuk SD.

Zodiak juga masih cukup menyedot perhatian pembaca, terutama tentang 4 zodiak yang suka menolong orang dan tulus hatinya. Zodiak-zodiak tersebut dikenal rela mengulurkan tangannya untuk menolong orang, pemaaf, dan tak menyimpan dendam.

Satu di antaranya Pisces. Zodiak ini bisa menjadi sangat lembut. Mereka selalu bersikap halus dan menggunakan belas kasih serta empati dalam memperlakukan orang lain. Kita bisa merasakan empati dari orang Pisces. Mereka seperti malaikat dalam kebaikan mereka, dan tidak mementingkan diri sendiri.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Yuk, mari kita simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Maia Estianty Unggah Foto Irwan Mussry Muda, Warganet Kaget dan Kagum

Maia Estianty termasuk aktif di media sosial, terutama di Instagram. Ia kerap membagikan foto-foto terbaru dirinya dan keluarganya, Bahkan terkadang foto-foto lama diunggah mantan personel duo Ratu ini.

Sejak menikah dengan Irwan Mussry, Maia juga sering membagikan aktivitasnya. Mulai dari mendampingi suami sampai berkumpul dengan keluarga.

Selanjutnya...

 

Siapakah Gadis Cilik yang Ikut Sambut Jan Ethes di Keraton Yogyakarta?

Libur Lebaran, Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan keluarga berkunjung ke Keraton Yogyakarta menyambangi keluarga Sultan Hamengkubuwono X. Sang cucu, Jan Ethes Srinarendra ikut dibawa serta.

Dalam kunjungan yang berlangsung selama 30 menit, sederet anggota keluarga kerajaan turut menyambut kedatangan rombingan Presiden Jokowi. Salah satunya adalah seorang gadis manis yang sempat berjalan digandeng GKR Mangkubumi.

Selanjutnya...

4 Zodiak yang Suka Menolong dan Tulus Hatinya

Suka menolong orang lain adalah tindakan terpuji yang sering diajarkan oleh orang tua kita. Namun ternyata menolong orang lain tak hanya baik untuk orang yang ditolong, namun juga sangat bermanfaat untuk diri kita sendiri.

Di sisi lain, tak mudah menemukan sosok dengan kepribadian yang tulus untuk menolong orang lain. Ada sebagian orang rela menolong karena da pamrihnya. Meski begitu, ada sifat beberapa zodiak yang punya hati yang jernih dan tulus. Zodiak apa saja?

Selanjutnya...

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.