Sukses

4 Zodiak Ini Paling Sulit Terbuka dengan Pasangan, Apa Alasannya?

Ada 4 zodiak yang sulit terbuka, meski dengan pasangannya. Apa alasannya?

Liputan6.com, Jakarta - Saat menjalin hubungan cinta, setidaknya ada dua jenis orang yang bisa dibedakan. Ada yang bertipe terbuka, ada pula yang bertipe tertutup. Ada berbagai alasan mengapa sulit terbuka dengan pasangannya, salah satunya karena karakter bawaan.

Karakter-karakter seseorang terbuka atau tertutup, sebenarnya bisa diprediksi dari zodiaknya. Dirangkum dari Fimela.com, berikut beberapa zodiak yang sulit bersikap terbuka pada pasangannya. Perlu waktu lama untuk bisa mengungkapkan apa saja yang ia rasakan pada pasangan tersebut.

Cancer

Zodiak ini selalu jadi teman curhat yang enak dan sosok yang mampu membuat orang lain mudah terbuka. Namun, tak begitu halnya dengan dirinya sendiri dan tak ingin membuat orang lain khawatir. Inilah ia tipe orang yang cukup tertutup dan lebih suka menyimpan segalanya sendiri hingga ia bisa meredam perasaannya tanpa merepotkan orang lain.

Virgo

Virgo butuh waktu untuk bisa menerima pasangannya dan begitu pula ia tak mudah membuka hati dan bersikap terbuka. Ia sendiri tidak begitu ekspresif sehingga ia lebih banyak dilihat sebagai sosok yang dingin. Sikap malu-malu dan peragunya membuatnya cenderung memendam segalanya sendiri.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Scorpio

Scoripo sulit mempercayai seseorang, bahkan pasangannya sendiri. Jika ia belum yakin benar, ia belum berani terbuka dan menunjukkan siapa dirinya. Scorpio mengambil tindakan hati-hati untuk segala hal yang ia lakukan karena sering merasa tak aman. Ia lebih nyaman menyimpan rahasianya sendiri dan akan terbuka jika sudah benar-benar yakin akan pasangannya. 

Aquarius

Zodiak tak mudah percaya pada orang lain dan lebih logis serta lebih jarang menyimpan perasaan. Aquarius cenderung introvert dan butuh waktu lebih lama untuk bisa terbuka. Ia akan meyakinkan pasangannya untuk bersabar dan menunggunya.  Dari sekian zodiak tersebut yang paling sulit terbuka pada pasangannya, bisa karena mereka memang introvert atau tak mudah percaya pada orang lain. (Febi Anindya Kirana/Fimela.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.