Sukses

3 Zodiak yang Dipercaya Bakal Paling Beruntung Minggu Ini

Menemukan cinta yang selama ini ditunggu dan keberuntungan lain yang dipercaya menunggu deretan zodiak berikut minggu ini.

Liputan6.com, Jakarta - Tak melulu soal usaha, faktor keberuntungan juga dipercaya sebagian orang memberi nasib baik pada diri mereka. Memasuki awal minggu baru setelah liburan panjang, pekan ini jadi waktu paling mujur untuk deretan zodiak berikut.

Musim Gemini yang tengah berlangsung dipercaya akan membawa takdir baik bagi pemilik zodiak berikut. Siapa saja mereka? Langsung simak ulasan di bawah ini seperti dilansir dari Elite Daily, Senin, 10 Juni 2019.

Gemini

Minggu ini melampaui semata euforia bagi para Gemini, lantaran merupakan kali pertama Venus mereka kembali. Setiap kali Venus tampak, Gemini dipercaya bakal mujur di percintaan, kecantikan, dan pertemanan.

Semua orang akan memerhatikan pemilik zodiak tersebut pada minggu ini. Sebagai catatan, Gemini jangan sampai menanggapi satu hal terlalu serius minggu ini karena nantinya hanya akan mengecewakan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Zodiak Dipercaya Paling Beruntung Minggu Ini

Libra

Zodiak ini dikenal haus akan pengalaman eksotis, upaya keras, dan semua hal baru nan menarik. Kemunculan Venus minggu ini mendukung keinginan demi keinginan Leo. Satu kejutan disimpan bagi pemilik zodiak ini.

Minggu ini, Leo yang beruntung akhirnya akan bertemu cinta yang mereka telah tunggu selama ini. Kalaupun tidak, mereka dipercaya akan mengalami hal baik yang tak akan terlupakan. Tapi, jangan dipaksakan. Biar saja semuanya berjalan secara natural.

Aquarius

Tak ada alasan untuk bosan di minggu ini, Aquarius. Rangkaian agenda menyenangkan sesuai pergerakan Venus dipercaya mengikui Aquarius minggu ini. Waktu tersebut membuat pemilik zodiak ini harusnya pergi berkencan.

Bisa juga menemukan kreativitas baru dan mengalami kejadian yang blum pernah dialami sebelumnya. Anda dimaksudkan mencoba berbagai hal baru di minggu ini untuk mendapatkan peruntungan. Jadi, jangan membiarkan diri terperangkap di pola itu-itu saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.