Sukses

Ingin Makan di Restoran Bernuansa Sunda? Yuk Kunjungi Tempat yang Satu Ini

Inilah rekomendasi restoran bernuansa Sunda yang ada di Bekasi, pas banget untuk masuk daftar wisata kulinermu bersama keluarga

Liputan6.com, Jakarta - Ingin jalan-jalan ke Bekasi? Ada loh satu rekomendasi restoran dari Zomato yang wajib untuk dikunjungi. Restoran dengan suasana Sunda ini menyajikan berbagai makanan khas nusantara.

Ya, Sambara Authentic Food tempatnya. Telah berdiri sejak 2006 di Bandung, sekarang restoran ini telah membuka cabang di berbagai kota di Indonesia, salah satunya di Bekasi.

Berlokasi di La Terraza Summarecon Bekasi, Jl. Boulevard Ahmad Yani Blok M, Bekasi ini cocok banget untuk menghabiskan waktu bersama keluarga sambil menyantap masakan khas Indonesia.

Ingin lihat bagaimana suasana makan di restoran Sambara Authentic Food? Yuk langsung cek di channel Zomato Indonesia di Vidio berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.