Sukses

Ajak 20 Orang Liburan ke Australia dan Bali, Begini Cara Raffi Ahmad Mengirit Biaya Perjalanan

Raffi Ahmad mengajak keluarga dan orang-orang terdekatnya liburan usai lebaran ke Australia dan Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Hari Raya Idul Fitri atau lebaran memang sudah berlalu. Namun Raffi Ahmad baru berangkat liburan. Ia bersama Nagita sengaja liburan untuk menenangkan diri setelah satu bulan penuh bekerja mengisi acara Ramadan.

Tak tanggung-tanggung, ia memboyong keluarga dan orang-orang terdekatnya untuk berlibur ke Australia. Dalam liburannya kali ini, Raffi juga mengajak sahabat dan juga asistennya.

"Ramai-ramai ya, sama mama Rita, mama Amy, Nisya, Merry ikut. Asisten ikut, temen juga ikut. Ada 20 orangan lah ya," ungkap Raffi Ahmad dilansir dari Brilio, Minggu, 9 Juni 2019.

Raffi bakal berlibur di Negeri Kangguru itu selama dua minggu. Rencananya, ia akan menyambangi tempat wisata yang terkenal di sana.

Setelah dari Australia, presenter yang juga menjadi produser film ini akan mampir sejenak ke Bali untuk melanjutkan liburan bersama rombongannya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berfoto di Sydney

Melalui akun Instagramnya, Raffi mengabarkan kalau ia dan rombongan sudah berada di Sydney, Australia, pada Minggu, 9 Juni 2019.

Dalam salah satu unggahan, ia menuliskan "Welcome To Sydney ❤️🇦🇺😊," yang disertai foto dirinya bersama Nagita di jembatan di pinggir pantai. Lalu di foto lainnya, mereka berdua bergaya bersama ibunda Raffi.

Di unggahan lainnya, Raffi dan Nagita juga terlihat berfoto bersama Rafathar serta anggota rombongan lainnya dengan tulisan singkat "Australia 🇦🇺❤️".

Pria kelahiran 32 tahun lalu ini mengaku sudah memesan tiket pesawat dan penginapan sejak jauh-jauh hari.  "Ya udah pesen tiket sudah jauh-jauh hari, cari tiket murah," pungkas Raffi Ahmad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.