Sukses

4 Zodiak yang Suka Menolong dan Tulus Hatinya

Ada beberapa zodiak yang suka menolong tanpa pamrih. Siapa saja?

Liputan6.com, Jakarta - Suka menolong orang lain adalah tindakan terpuji yang sering diajarkan oleh orang tua kita. Namun ternyata menolong orang lain tak hanya baik untuk orang yang ditolong, namun juga sangat bermanfaat untuk diri kita sendiri.

Di sisi lain, tak mudah menemukan sosok dengan kepribadian yang tulus untuk menolong orang lain. Ada sebagian orang rela menolong karena da pamrihnya. Meski begitu, ada sifat beberapa zodiak yang punya hati yang jernih dan tulus.

Mereka rela mengulurkan tangannya untuk menolong orang lain. Mereka juga pemaaf dan tidak menyimpan dendam. Hal itu juga tercermin dari sikap mereka yang bijak, percaya diri, dan lembut. Mereka mendengarkan tanpa menghakimi.

Menariknya, Anda bisa mengetahui siapa saja yang termasuk orang suka menolong dengan tulus dari zodiak mereka. Dilansir dari YourTango, 8 Juni 2019, ada empat zodiak yang suka menolong tanpa pamrih.

Pisces

Saat dibutuhkan, Pisces bisa menjadi sangat lembut. Mereka selalu bersikap halus dan menggunakan belas kasih serta empati dalam memperlakukan orang lain. Kita bisa merasakan empati dari orang Pisces. Mereka seperti malaikat dalam kebaikan mereka, dan tidak mementingkan diri sendiri.

Libra

Libra bisa berada dalam suasana hati yang paling gelap. Walaupun begitu mereka akan mendukung siapa saja dan memberikan semangat ketika orang terdekatnya jatuh.

Libra bisa mengubah tangisan menjadi tawa. Mereka bisa menolong meringankan masalah dengan menggunakan humor dan bersenang-senang. Libra selalu penuh kasih sayang.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aquarius

Aquarius bisa membuat orang lain bahagia dengan keberadaan mereka. Aquarius sepertinya hadir untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik.

Pekerjaan sukarela atau membantu mengumpulkan uang sudah jadi hal biasa. Kepribadian zodiak Aquarius terkesan mudah menyentuh hati.

Sagitarius

Sagitarius selalu bersikap optimis dan bisa membuat siapapun tertawa gembira. Mereka berhati besar, murah hati, dan suka membantu tanpa mengharapkan balasan. Sagitarius sangat perhatian, berempati dan menghormati orang lain tanpa memaksakan keinginannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.