Produk Kosmetik Kolaborasi Kylie Jenner-Khloe Kardashian Dikritik Warganet

Oleh Vinsensia Dianawanti pada 09 Jun 2019, 22:00 WIB
[Bintang] Kylie Jenner - Khloe Kardashian

Liputan6.com, Jakarta - Dalam membuat produk, Kylie Jenner suka melakukan kolaborasi. Ia juga melakukan hal serupa untuk produk kosmetik terbarunya yang akan segera diluncurkan.

Kali ini ia kembali menggandeng Khloe Kardashian. Ini menjadi kolaborasi Koko Kollection by Kylie Cosmetics yang ketiga sejak 2017.

Kolaborasi ketiga ini akan mengusung tema merah muda yang populer digunakan Kylie Cosmetics. Secara keseluruhan, koleksi ini menampilkan empat produk kosmetik.

Dilihat dari Instagram Story Kylie, menunjukkan dalam satu paket utuh, terdapat dua matte lip, satu lip liner, sebuah highlighter dan sebuah palet eyeshadow.

Dilansir dari Fimela, Minggu (9/6/2019), palet eyeshadow dari kosmetik Kylie-Khloe ini terdiri dari sembilan warna dengan tekstur yang unik. Sembilan warna tersebut terdiri dari empat warna dengan tampilan metalik dan lima warna bertekstur matte.

2 of 3

Komentar Negatif

Kolaborasi Kosmetik Ketiga Kylie Jenner dan Khloe Kardashian, Akankah Punya Penggemar?
Intip koleksi kolaborasi kosmetik ketiga Kylie Jenner dan Khloe Kardashian. Akankah punya penggemar? (Foto: instagram.com/kyliejenner)

Sedangkan untuk produk lipstik, koleksi ini menampilkan warna pink pastel dan peachmuda. Lalu dilengkapi dengan lipliner berwarna cappuccino, akan menampilkan warna yang cantik pada bibir.

Sayangnya, banyak komentar negatif terkait kemasan produk kosmetik ini meski belum resmi diluncurkan. Banyak warganet menilai kalau kemasan terbaru dari Koko Kollection by Kylie Jenner ini sangat murahan dan tidak kreatif.

Tak ada kesan elegan atau mewah yang bisa terpancar dari produk-produk keluarga mereka sebelumnya. Produk ini mengikuti warna Kylie Skin yang baru rilis pertengahan bulan Mei lalu.

3 of 3

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓