Siapa Bocah Lelaki Pakai Penyangga Lengan di Samping Pangeran George?

Oleh Asnida Riani pada 09 Jun 2019, 19:00 WIB
Diperbarui 09 Jun 2019, 19:00 WIB
Trooping the Color
Perbesar
Anggota keluarga Kerajaan Inggris di momen Trooping the Colour di balkon Buckingham Palace, London, Inggris, 8 Juni 2019. (DANIEL LEAL-OLIVAS / AFP)

Liputan6.com, Jakarta - Memakai setelan jas hitam dipadankan kemeja putih dan dasi merah, bocah lelaki yang berdiri di samping Pangeran George di momen Trooping the Colour tahun ini mencuri perhatian. Bagaimana tidak, menghadap ke arah publik, ia tampak memakai penyangga lengan di bagian tangan kanan.

Melansir dari People, Minggu (9/6/2019), bocah lelaki itu ternyata Albert Windsor, anak sulung Lord Nicholas Windsor dan cucu dari Duke of Kent. Bocah lelaki di samping Pangeran George pada perayaan Trooping the Colour 2019 ini diketahui berada di urutan ke-40 penerus takhta Kerajaan Inggris.

Belum terungkap alasan Albert sampai memakai penyanga lengan. Kendati tak berada di kondisi terbaik, bocah lelaki 11 tahun ini tetap terlihat rapi dan bersemangat ketika menyapa publik dari balkon Buckingham Palace di perayaan Trooping the Colour, Sabtu, 8 Juni 2019, waktu setempat.

Posisi berdiri Albert yang tak jauh dari Pengaran Louis membuat tampilannya sulit untuk tak terlihat. Pasal, anak bungsu pasangan Kate Middleton dan Pangeran William itu tengah jadi sorotan, lantaran melakukan debut muncul di perayaan penanda ulang tahun Ratu Elizabeth II.

Adik Pangeran George ini terlihat mengenakan busana bernuansa biru-putih serupa yang dipakai sang paman, Pangeran Harry, di perayaan Trooping the Colour saat dirinya masih kecil.  Selama perayaan, Pangeran Louis tampak melambai dengan begitu bersemangat pada kerumunan di bawah balkon.

2 dari 3 halaman

Anak Keluarga Kerajaan Inggris yang Hampir Selalu Curi Perhatian

Trooping the Colour
Perbesar
Anak-anak anggota keluarga Kerajaan Inggris mengintip kerumunan lewat jendela di perayaan Trooping the Colour, 8 Juni 2019. (Daniel LEAL-OLIVAS / AFP)

Anak-anak keluarga Kerajaan Inggris jika ditelisik hampir selalu mencuri perhatain dalam sederet perayaan. Seperti Trooping the Colour tahun lalu, di mana Putri Charlotte terlihat bertepuk tangan ketika pesawat melintas.

Sementara Pangeran George menawarkan tepuk tangan meriah yang mengindikasi semangatnya untuk perayaan ulang tahun sang buyut. Momen paling mengejutkan adalah saat Savannah Phillips ingin sepupunya, Pangeran George, lebih tenang.

Ia meleakkan tangan kanannya di dekat mulut Pangeran George, sementara anak sulung dari tiga bersaudara itu tertawa geli.  Archie Harrison, anak Meghan Markle dan Pangeran Harry tentu bakal ada di momen seperti ini bertahun-tahun mendatang dan siap menambah warna dalam perayaan. 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓