Sukses

Tingkah Menggemaskan Pangeran Louis Kala Hadiri Upacara Ulang Tahun Sang Buyut

Pangeran Louis melakukan debut perdana menghadiri upacara ulang tahun sang buyut, Ratu Elizabeth II. Tingkahnya menggemaskan publik.

Liputan6.com, Jakarta - Tak hanya sang bibi yang mencuri perhatian, Pangeran Louis yang baru menginjak usia 1 tahun juga tak ketinggalan. Tingkah menggemaskannya saat hadir perdana pada upacara ulang tahun sang buyut, Ratu Elizabeth II, mencuri perhatian publik.

Mengenakan atasan berwarna putih bergaris biru dan celana biru, anak bungsu pasangan Pangeran William dan Kate Middleton itu tampil bersama kedua kakaknya, Sabtu, 8 Juni 2019, waktu setempat. Meski masih cilik, ia tahu bagaimana harus melambaikan tangan pada publik yang menanti mereka di bawah.

Dilansir laman People, Louis sebelumnya terlihat mengintip dari jendela bersama sang kakak Putri Charlotte. Wajah mungil keduanya terlihat terpukau melihat barisan prajurit berseragam merah melintas.

Ia kemudian bergabung dengan anggota kerajaan lain dalam gendongan ibunda. Tak lama setelah pesawat udara melintas dan bermanuver, ia segera digendong sang ayah sambil terus mendongak ke langit. Bocah itu bahkan sempat melambaikan tangan kepada kakeknya, Pangeran Charles saat akan kembali masuk ke dalam istana.

Di sisi lain, kedua kakak Pangeran Louis terlihat lebih tenang saat menghadiri upacara kerajaan tersebut. Hal itu berbeda dari tahun sebelumnya.

Kala itu, Pangeran George sempat bercanda dengan sepupunya, Savanah Phillips, sampai mulutnya ditutupi tangan seolah memperingatkan anak sulung William itu untuk berhenti berbicara. Di sisi lain, insiden juga terjadi saat Putri Charlotte sempat terpeleset di balkon hingga menangis.

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Ada Archie Harrison

Louis merayakan ulang tahun pertamanya pada 23 April 2019 lalu. Itu berarti usianya tak jauh berbeda saat Putri Charlotte juga melakukan debut dalam Trooping the Colour.

Sementara, Pangeran George tampil perdana di acara kerajaan itu pada usia hampir 2 tahun, pada 2015. Itu disebabkan usianya dinilai masih terlalu muda untuk menghadiri acara serupa pada tahun sebelumnya.

Sementara, anak pertama Meghan Markle dan Pangeran Harry yang lahir pada 6 Mei 2019 lalu tak hadir dalam acara tersebut. Ia kemungkinan baru akan ikut serta pada tahun depan, tetapi para penggemar Archie Harrison bisa melihat anak tersebut saat pembaptisannya musim panas ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.