Sukses

4 Zodiak yang Sulit Introspeksi Usai Idul Fitri

Zodiak apa saja yang yang sulit beintrospeksi diri meski di momen lebaran atau Idul Fitri.

Liputan6.com, Jakarta - Lebaran atau Hari Raya Idul Fitri menjadi momen yang banyak digunakan untuk saling memaafkan. Sikap ini harusnya tidak hanya dari kata-kata saja.

Seringkali, orang masih sulit untuk memaafkan mereka yang pernah memiliki salah padanya. Ini menjadikan memberi maaf hanya sekadar ucapan saat Lebaran.

Momen Idul Fitri menjadi ajang introspeksi diri untuk membenahi hati dan perilaku dari segala kesalahan. Dengan begitu kita tak akan melakukan kesalahan yang sama.

Namun di sisi lain, ada beberapa orang yang bisa dilihat dari zodiaknya, sulit introspeksi diri untuk belajar dari kesalahan. Dilansir dari YourTango,, 7 Juni 2019, ada empat zodiak yang sulit berintrospeksi diri meski di momen lebaran seperti saat ini.

Taurus

Taurus sebenarnya ingin belajar dari kesalahan mereka, dan mereka ingin mengakui kesalahan. Sayangnya, sifat keras kepala dan keras hati Aquarius terkadang merusak niat tulus mereka.

Hal itu membuat kesalahannya dianggap bukan sesuatu yang harus segara diperbaiki sehingga tak perlu dilakukan lagi.

Aries

Aries kerap ceroboh saat menyelesaikan pekerjaan. Mereka termasuk zodiak yang keras kepala. Ambisi untuk sukses dalam semua hal membuat mereka sulit melakukan introspeksi.

Mereka merasa tak butuh nasihat orang lain. Aries sulit belajar dari kesalahan, termasuk di momen lebaran seperti sekarang ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Libra

Libra suka menilai dan menjatuhkan orang lain. Mereka terkadang sering bersikap munafik atau palsu. Sehingga kebaikannya di luar, hanyalah kebohongan yang akhirnya menyakiti orang lain berulang-ulang.

Hal itu membuat Libra sering bersikap seolah tidak tulus, padahal mereka sebenarnya orang yang setia pada teman maupun pasangan.

Sagitarius

Saat membuat kesalahan, Sagitarius akan menyangkal dan mempertahankan kesalahan itu. Mereka menganggap berada di sisi yang benar.

Jadi tak heran apapun yang dilakukan Sagitarius dengan emosi selalu berakhir dengan kegagalan. Mereka butuh nasehat dari seseorang yang mereka segani agar mau berinstrospeksi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.