Sukses

Usai Hapus Semua Foto di Instagram, Charlie Puth Pamer Gaya Rambut Baru

Gaya rambut baru disebut jadi cara baru Charlie Puth membuka lembaran 'segar'..

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi sekaligus penulis lagu Charlie Puth tengah jadi topik hangat perbincangan warga dunia maya. Keputusan lelaki 27 tahun tersebut menghapus semua foto di akun Intagram-nya menimbulkan tanda tanya.

Lembaran baru seolah dimulai Charlie dengan mengunggah foto yang memperlihatkan gaya rambut berbeda. Pada potret yang sekarang tengah jadi satu-satunya unggahan di akun Instagram-nya, Charle tampak memangkas rambut sampai super pendek.

"Ingat saya?" tulis Charlie Puth singkat di keterangan foto melengkapi unggahan tersebut, beberapa waktu lalu. Tampilan ini membuat pelantun lagu One Call Away tersebut mendapat ragam komentar dengan fokus berbeda.

Musisi Lewis Blessetto bahkan mempertanyakan apa yang ada dipikiran Charlie untuk memotong rambunya sampai sependek itu. "Mengapa saya mersa saya lebih menyesali ini (memotong rambut) ketimbang Anda," komentar salah satu warganet.

Tapi, ada juga warga dunia maya yang sangat suka melihat gaya rambut baru Charlie Puth. "Sangat tampan. Potongan rambut ini memperlihatkan wajah Anda jadi jauh lebih berseri-seri," tulisnya di kolom komentar.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Takut Bereksprimen dengan Penampilan

Melansir dari People, Sabtu (8/6/2019), Charlie Puth sendri mengaku tak pernah takut bereksperiman dengan penampilan. Tahun lalu, Charlie menghadiri Radio Disney Music Awards dengan rambut berwarna platinum blonde.

Gaya rambut tersebut kali pertama diperlihatkan Charlie lewat unggahan Instagram Story. Sebelumnya, Charlie juga sempat membiarkan rambutnya tumbuh sedikit lebih panjang sehingga terlihat ikal di sana-sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.