Sukses

6 Tips dari Priyanka Chopra tentang Cara Memotret yang Bagus

Priyanka Chopra punya trik cara memotret yang bagus. Apa saja?

Liputan6.com, Jakarta - Tak sekadar secara keturunan, tapi Priyanka Chopra jelas tahu juga satu atau dua hal tentang mengambil foto yang bagus. Dari pengambilan angle yang halus hingga penggunaan aksesori.

Dilansir Purewow, Jumat, 7 Juni 2019, Priyanka memberitahu trik agar terlihat seperti bintang film dalam sebuah foto. Apa saja triknya?

Miringkan Kepala

Ambil petunjuk dari Priyanka dan miringkan kepala sedikit ke satu sisi, daripada menghadap langsung ke kamera. Gerakan halus mungkin tidak tampak banyak, tetapi di depan lensa itu membuat rahang Anda terlihat lebih jelas.

Tubuh Anda Jadi Angle

Sama seperti memalingkan wajah Anda akan memunculkan fitur Anda lebih banyak. Angle tubuh Anda akan membuat siluet langsing. Priyanka memamerkan trik ini dengan menempatkan satu kaki di depan yang lain dan memindahkan beratnya ke satu sisi. Ia juga meletakan tangan dengan santai di sakunya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gunakan Aksesori

Penggunaan aksesori seperti kacmata, dompet, clutch, merupakan ide yang bagus. Hal itu penting terutama jika Anda tak pernah tahu apa yang harus dilakukan dengan tangan Anda di foto.

Garis Biru atau Ungu Cerah

Warna gelap cenderung menutup mata Anda dan membuatnya tampak lebih kecil. Cobalah menonjolkan dengan garis biru atau ungu cerah di bagian atas kelopak mata Anda.

Terangkan Bibir

Flash cenderung membersihkan kulit Anda. Sapuan lipstik cerah adalah perbaikan cepat yang sempurna. Gunakan formula satin atau glossy untuk membuat tampilan bibir Anda lebih seksi.

Bersantai

Bersantai dan bersenang-senanglah. Tersenyumlah dan lakukan apa yang terasa alami pada saat itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.