Sukses

Daftar Paket Hemat Libur Lebaran di Ancol

Ancol Taman Impian memberikan ragam variasi tiket rekreasi yang terjangkau bagi pengunjung.

Liputan6.com, Jakarta - Berbeda dengan yang lain, Ancol  tak menaikkan harga tiket libur Lebaran, bahkan Ancol memberikan ragam variasi harga tiket rekreasi yang terjangkau.

Dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, baru-baru ini, dengan inovasi wahana baru dan pelayanan serta sejumlah fasilitas yang tetap terjaga, manajemen Ancol Taman Impian ingin memberikan pengalaman liburan yang berkesan dan menggembirakan semua kalangan keluarga.

Cukup Beli Tiket 25 Ribu

Kawasan pantai Ancol merupakan destinasi wisata yang paling banyak dituju oleh pengunjung. Lebih dari 50 persen pengunjung Ancol menghabiskan waktu liburannya untuk bermain pasir dan air di kawasan pantai.  Selebihnya menyebar ke unit rekreasi yang ada di dalam kawasan Ancol.

Dengan harga yang sangat terjangkau, pengunjung memperoleh sejumlah fasilitas gratis di dalamnya, seperti kendaraan Bus Wara Wiri, Kereta Sato Sato, peminjaman e-bike, peminjaman tikar di kawasan pantai, fasilitas bilas, toilet, dan musala yang bersih.

Dapat Annual Pass

Sementara itu, kawasan wahana rekreasi yang paling digemari remaja dan keluarga memberikan pengalaman baru untuk seluruh pengunjungnya. Sejak 5 Juni 2019 Dunia Fantasi akan luncurkan 7 dari 9 wahana baru. 1 wahana remaja pertama di Asia yaitu Baling-Baling, dan 6 wahana anak/keluarga yaitu Kolibri, Paralayang, Karavel,Turbo Drop, Zig-Zag, New Ontang-Anting.

Selain itu, ada Internasional Stage Show Spongebob Squarepants mulai sejak 25 Mei – 16 Juni 2019 yang merupakan live stage show pertama di Indonesia.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Beli Satu Tiket Dapat Dua Tempat Rekreasi

Tawaran menarik lainnya,  pengunjung cukup membeli tiket Rp 185 ribu, pengunjung langsung dapat menikmati dua unit wahana rekreasi sekaligus, yaitu di wahana edukasi Ocean Dream Samudra dan Seaworld Ancol, selama periode 1 – 30 Juni 2019. Sementara itu, anak yang memiliki tinggi di bawah 80 cm tak dikenakan biaya.

Harga ini sangat ekonomis mengingat pada libur Lebaran ini terdapat wahana baru dan pertunjukan menarik di kedua wahana edukasi biota dan mamalia laut.

Permainan Air Baru Terbesar

Libur lebaran ini pengunjung Atlantis Ancol akan merasakan 8 sensasi seluncur yang berbeda. Kini, di Atlantis  ada wahana permainan air baru yang dapat dikatakan terbesar di Indonesia, sebab dengan luas area 1000 meter persegi.

Di tempat ini, ada berbagai macam permainan air dan seluncur dengan ketinggian bervariatif, cocok dinikmati oleh seluruh anggota keluarga. Masing-masing seluncur memiiki nama yang berbeda-beda, yaitu Cakra, Aglis, Apsara, Arshanti, Arsa, Anta, Acalpati, dan Dawala yang memiliki sensasi seluncur berbeda-beda.

Pengunjung dapat membeli tiket yang bervariatif saat libur Lebaran, yaitu Rp 185 ribu (regular) atau Rp 220 ribu yang otomatis memperoleh kartu tahunan (annual pass) yang dapat digunakan gratis selama setahun penuh dengan periode pembelian 1 – 30 Juni 2019  (tinggi anak di bawah 80 cm tidak dikenakan biaya). 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.