Sukses

4 Zodiak yang Siap Jatuh Bangun Dalam Urusan Cinta

Jatuh cinta hal yang biasa dalam suatu hubungan, begitu pula dengan patah hati. Berikut 4 zodiak yang siap jatuh bangun dalam urusan cinta.

Liputan6.com, Jakarta - Jatuh cinta hal yang lumrah yang dialami setiap orang. Tak jarang dari hubungan cinta berakhir dengan patah hati. Setiap orang punya cara yang berbeda-beda saat mengalami patah hati.

Ada yang bersedih hati dalam waktu yang sangat lama, tapi ada juga yang tak begitu memikirkan patah hati sama sekali dan mudah sekali jatuh cinta.

Dirangkum dari Fimela.com, berikut 4 zodiak yang tak pernah mengenal trauma saat patah hati. Zodiak-zodiak ini tahan menghadapi jatuh bangun dalam urusan cinta.

Leo

Leo yang penuh semangat romansa tak bisa berada dalam status jomblo dalam waktu lama. Ia  dengan mudah menganggap cinta sebelumnya hanyalah pengalaman yang telah berlalu dan tak perlu dipikir terlalu dalam sehingga mudah menemukan cinta baru. 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aquarius

Aquarius punya pikiran positif dan optimis terhadap cinta. Zodiak ini selalu yakin bahwa orang yang tepat akan datang pada waktunya. Jadi tak perlu memikirkan masa lalu secara berlebihan.

Sagitarius

Zodiak ini pecinta petualangan dengan jiwa bebas, patah hati hanya membuang-buang waktu. Ada banyak karakter manusia di dunia ini dan tak ada gunanya jika mudah patah hati dan terlalu lama sakit hati karena suatu putus cinta sederhana. Ia akan  terbuka menerima cinta baru dan melupakan yang lama.

Libra

Zodiak ini termasuk orang peragu dan cukup sulit membuat keputusan, namun ketika berhubungan dengan perasaan, sebisa mungkin ia akan menyeimbangkan porsi yang stabil. Ia akan berusaha melepaskan patah hati yang menyakitkan tersbeut karena  tahu bahwa tak baik menyimpan rasa sakit hati berkepanjangan (Febi Anindya Kirana/Fimela.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.