Sukses

Baju Lebaran Puluhan Juta Rupiah dari Krisdayanti

Di tahun ini, Krisdayanti menyiapkan anggaran puluhan juta rupiah untuk baju lebaran keluarganya.

Jakarta - Memakai baju baru saat lebaran sudah jadi tradisi di Indonesia. Begitu juga di keluarga Krisdayanti atau KD. Ia bahkan  menyiapkan anggaran khusus untuk busana Lebaran.

Nilainya pun cukup fantastis karena biaya yang dikeluarkannya mencapai puluhan juta rupiah.  "Mungkin puluhan (juta) karena kita memang sarimbit (batik) dan bikinnya beberapa model," ucap penyanyi yang sekarang juga menjadi politikus ini, dilansir dari Antara, Rabu, 5 Juni 2019.

"Kalau bikin seragam, saya dan mama saya dan adik. Kalau ada papa, ada Aurel, Azriel berkesempatan dikembarin bisa juga. Jadi, saya enggak pernah mematok," sambung KD.

Menurut KD, anggaran yang dikeluarkannya untuk seragam Lebaran sangatlah pantas. Karena untuk mendapatkan busana dengan material yang bagus, harganya memang tidak murah.

"Bahan yang bagus aja sekarang udah berapa, dan rata-rata kalau baju perempuan itu layernya dua sampai tiga kali, ada furing, ada daleman, terus ada outer-nya lagi. Kalau satu meter aja bahan baku bisa Rp3,5 juta, sekitar itu," ungkap istri dari Raul Lemos itu.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bisa Dipakai Lagi

KD menambahkan, baju lebaran tersebut bisa dipakai lagi untuk menghadiri undangan atau acara halal bi halal. "Jadi, semua baju enggak ada yang saya sembarangan bikin. Otomatis, baju bisa dipakai lagi. Dan bahkan kalau pun saya udah enggak bisa, banyak teman-teman yang menunggu cuci gudang," tuturnya.

Busana yang dikenakan oleh Krisdayanti dan keluarga besarnya merupakan hasil rancangan dari Hengky Kawilarang, Sang suami juga mendukungnya untuk memesan busana khusus Lebaran.

"Alhamdulillah karena Raul orangnya sangat apik untuk memilih material. Jadi, saya enggak mau ada kesalahan, kalau misalkan materialnya panas atau furingnya salah. Kami otomatis terima tamu harus senyaman mungkin," pungkas Krisdayanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.