Sukses

Atraksi Sirkus Kelas Dunia Jadi Pilihan Mengisi Liburan Lebaran

Saksikan atraksi sirkus kelas dunia di MKG sebagai salah satu cara mengisi libur panjang dan lebaran.

Jakarta Selain sebagai momen silaturahmi, liburan Lebaran bisa kamu habiskan bersama keluarga untuk melakukan berbagai aktivitas yang seru. Salah satunya yaitu mengisinya dengan menyaksikan pertunjukkan atraksi sirkus dunia yang dihadirkan Mall Kelapa Gading (MKG).

Setelah sukses menggelar atraksi sirkus internasional asal Inggris tahun lalu serta melihat antusiasme para pengunjung, MKG kembali menggelar pertunjukan sirkus. Bertajuk ‘Cirque de Soul on Ice’, atraksi sirkus ini akan berlangsung selama liburan mulai 30 Mei - 7 Juli 2019 di area parkir MKG 1.

“Periode tanggal sirkus tahun ini sangat cocok menurut kami, karena bertepatan dengan masa liburan sekolah khususnya bagi yang usai ujian, serta dapat menjadi ajang rekreasi bersama sanak saudara yang berkunjung untuk bersilaturahmi dalam rangka Lebaran. MKG secara rutin menyelenggarakan event-event yang atraktif, dan tentunya dapat dinikmati seluruh anggota keluarga, seperti event sirkus ini,” kata Tommy L. Center Director Summarecon Mall Kelapa Gading seperti rilis yang diterima Fimela, Kamis (6/6).

Atraksi sirkus 'Cirque de Soul on Ice' merupakan pertunjukan sirkus di atas es yang memadukan keahlian ice skating, aksi akrobatik, dilengkapi dengan kombinasi video mapping, laser show, tata cahaya, serta aransemen musik yang atraktif. Seluruh elemen tersebut disatukan dan dikemas dalam sebuah pertunjukan yang spektakuler, atraktif dan menghibur, serta dapat dinikmati oleh segala usia dan kalangan saat liburan.

Selama kurang lebih 90 menit dengan 22 sesi atraksi, penonton akan dibuat terpukau oleh beragam atraksi yang seru dan menegangkan oleh lebih dari 50 orang pemain sirkus profesional yang kebanyakan berasal dari Rusia, dan ada beberapa pemain yang berasal dari Ukraina, Chili, Kazakhstan, dan Australia.

 

Saksikan video menarik berikut

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Deretan atraksi yang bisa kamu nikmati selama liburan lebaran

Sederet atraksi dalam 'Cirque de Soul on Ice' yang bisa kamu nikmati sebagai berikut.

1. Wheel of Stunt yaitu aksi berputar di dalam 2 roda besi dalam kecepatan tinggi.

2. Snowman + Rope adalah aksi manusia-manusia salju ber-ice skating & akrobatik sambil bermain lompat tali.

3. Palatine yakni sekumpulan figurine skaters beraksi dengan kain raksasa.

4. Duet Figure Skating menghadirkan keindahan gerakan ice skating pasangan pria & wanita akan terlihat pada atraksi ini.

5. Polar Bear menjadi atraksi yang akan mengejutkan penonton karena penampilannya bagaikan asli.6. Hingga atraksi Gyzelle yang melambangkan patung kristal khas Rusia.

MKG menyediakan kapasitas kursi kurang lebih untuk 1.300 penonton tiap sesinya. Tiket ‘Cirque de Soul on Ice’ bisa didapatkan secara online dan di booth-booth penjualan yang terletak di area event maupun di dalam MKG. Tiket dibagi menjadi 4 kelas tempat duduk yakni Silver Rp150 ribu, Gold Rp250 ribu, Platinum Rp350 ribu, dan Diamond Rp450r ribu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.