Sukses

Jangan Ketinggalan 5 Produk Kecantikan Berikut saat Mudik

Sedang mudik? Jangan sampai ketinggalan lima produk kecantikan berikut yang wajib dibawa.

Liputan6.com, Jakarta - Waktu banyak dihabiskan di perjalanan ketika Anda dan keluarga mudik, terlebih memilih jalur darat. Pada kondisi ini, tak jarang akan membuat wajah Anda kering hingga dapat terlihat kusam.

Tak ingin itu terjadi pada wajah Anda? Jangan khawatir ada beberapa produk kecantikan yang wajib Anda bawa saat mudik. Apa saja? Simak selengkapnya seperti rangkuman Fimela.com di bawah ini.

1. Cleanser

Membersihkan wajah adalah hal utama yang wajib dilakukan saat mudik. Tak jarang polusi udara membuat kulit terasa kotor hingga dapat menyebabkan jerawat. Maka dari itu, bersihkan wajah 45 menit sebelum sampai tujuan atau saat tengah beristirahat.

2. Sunscreen

Wajah akan terpapar sinar matahari saat mudik. Maka dari itu, sangat penting untuk menggunakan sunscreen sebelum berangkat dan setelah mencuci wajah.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Lipbalm

Menggunakan lipbalm dapat mengatasi atau mencegah bibir kering. Pilihan lipbalm yang mengandung warna agar Anda tak terlihat pucat.

4. Skincare

Tak perlu rangkaian skincare yang panjang, bawa saja eye cream, moisturzer hingga serum yang dapat digunakan untuk melembapkan kulit selama mudik.

5. Facial mist spray

Produk ini akan dapat membuat kulit wajah Anda terasa lebih segar. Selain itu, facial mist spray dapat mengatasi kulit kering. Jangan ketinggalan produk ini saat mudik. (Anisha Saktian Putri/Fimela.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.