Sukses

Sesal Arie Untung Ramadan Telah Berakhir

Arie Untung tak dapat menutupi rasa sesalnya ketika bulan Ramadan telah berlalu.

Liputan6.com, Jakarta - Umat Islam di seluruh dunia tengah merayakan hari kemenangan Idul Fitri 1440 Hijriah yang jatuh pada hari ini, Rabu (5/6/2019). Di balik momen tersebut, terselip kisah haru sekaligus menyentuh dari Arie Untung.

Suami Fenita Arie ini tidak dapat menyembunyikan perasaan sesalnya ketika bulan Ramadan telah berlalu. Ungkapan itu disampaikan Arie Untung melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadi @ariekuntung.

"Baru nyesel. Saat Adzan maghrib berkumandang di akhir ramadhan. Ramadhan pergi. Momen tersedih. Apakah ramadhan pergi membawa amalku? Atau ditinggalkannya?" tulis Arie Untung pada Selasa, 4 Juni 2019.

Selain itu, masih ada deretan tanya yang disampaikan Arie. "Apakah ramadhan membawa pengampunan untukku Atau aku tidak termasuk didalamnya?Apakah ramadhan pergi membawa semua keberkahannya. Tanpa ditinggalkan untukku," lanjutnya.

Besar harap Arie Untung dapat kembali bertemu dengan bulan Ramadan. Ia juga merasa menyesal di momen-momen terakhir karena tidak dapat dimaksimalkan dan menghabiskan waktu saat bersama bulan penuh berkah tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rindu Ramadan

Rasa sedih bulan Ramadan telah berlalu tercermin jelas dari potret yang Arie Untung unggah melalui akun Instagram pribadi. Potret tersebut mengabadikan ia tengah tenggelam dalam kesedihan sembari menutup wajahnya.

"Baru ngeh Baru semangat Baru ngebut Udah pergi aja Ramadhan selalu pergi saat masih sayang sayangnya. Pagi ini ga ada lagi itikaf Ga ada lagi tarawih Ga ada lagi sahur Hilang momen2 indah itu," tulis Arie.

Meski bulan Ramadan baru berlalu, ayah dua anak ini telah merasakan kerinduan yang mendalam. "Ramadhan Belum lama pergi Tapi rasanya dah rindu lagi," ungkapnya.

Di akhir keterangan, Arie Untung memohon agar ia dapat dipertemukan kembali dengan bulan Ramadan selanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.