Sukses

Rilis Jaket Hoodie, Miley Cyrus Berfoto Tanpa Atasan

Foto topless Miley Cyrus dipajang di jaket hoodie warna pink.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi dan aktris Miley Cyrus kembali menarik perhatian setelah meluncurkan jaket hoodie berwarna pink, hasil kolaborasi dengan Marc Jacobs. Ia berfoto topless alias tak mengenakan atasan apapun, melainkan hanya menutupi payudaranya dengan jeruk.

Dilansir laman Elle.com, foto tersebut kemudian dicetak di hoodie yang dijual seharga 175 dolar AS atau sekitar Rp 2,5 juta. Hasil pendapatan jaket yang dijual secara terbatas itu akan disumbangkan untuk sebuah LSM, Planned Parenthood.

Selain foto Miley, pada bagian depan hoodie juga tertulis kalimat, "Don't F*ck With My Freedom." Sementara itu, di bagian belakang tertulis, "Miley Cyrus X Marc Jacobs." Pada lengan panjang hoodie tercetak, "The Charity Hoodie Marc Jacobs."

Pelantun lagu Wrecking Ball tersebut bukan pertama kali berkolaborasi dengan Marc Jacobs. Pada 2006, ia beserta seniman Marilyn Winter membuat serial foto.

Saat itu, 50 cetakan edisi terbatas terjual 5.500 dolar AS atau sekitar Rp 78 juta. Semua pendapatan hasil kolaborasi dengan Miley Cyrus itu disumbangkan untuk Planned Parenthood.

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tolak Larangan Aborsi

Miley mengunggah gambar jaket kolaborasi itu lewat akun Instagramnya @mileycyrus, 5 Juni 2019. Tulisan tersebut ditujukan bagi kampanye penolakan larangan aborsi bagi perempuan.

Istri Liam Hemsworth itu bahkan cukup vokal terkait isu tersebut. Ia sempat menuliskan di Insta Story, "No man should make laws regarding women's bodies. (Tidak ada lelaki yang semestinya membuat hukum untuk tubuh perempuan)."

Ia juga sempat me-repost sebuah gambar kue yang didekorasi gula icing bertuliskan, "Abortion is Healthcare." LSM yang didukung Miley tersebut saat ini sedang mengajukan gugatan hukum pada negara yang mengimplementasikan pelarangan ketat aborsi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.