Gaya Keluarga Sandiaga Uno Rayakan Idul Fitri di Amerika Serikat

Oleh Putu Elmira pada 05 Jun 2019, 12:30 WIB
Sandiaga Uno dan Keluarga

Liputan6.com, Jakarta - Sandiaga Uno bersama istri, Nur Asia dan ketiga buah hatinya merayakan hari raya Idul Fitri di Boston, Amerika Serikat. Di hari kemenangan ini, ia menyapa para warganet langsung dari depan Islamic Society of Boston Cultural Center (ISBCC).

"Bismillahirohmanirohim, Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh. Kami dari Boston mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri, minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin. Semoga kita kembali menjadi manusia yang fitri di hari raya ini," ucap Sandi dalam video yang diunggahnya di akun Instagram pribadi pada 4 Juni 2019.

Sandiaga Uno dan keluarga melaksanakan salat Id di Islamic Society of Boston Cultural Center. Pria berusia 49 tahun ini juga tidak dapat menutupi kebahagiaannya dapat merayakan Idul Fitri bersama keluarga tercinta.

"Senang sekali bisa merayakan hari raya Idul Fitri bersama keluarga dan juga umat Muslim dari segala penjuru dunia." tambahnya.

Melalui kolom keterangan unggah video tersebut, Sandiaga Uno juga menyampaikan pesan lain. "Insya Allah, seluruh ibadah puasa kita selama satu bulan kemarin diterima oleh Allah subhanahu wa ta'ala. Semoga hari raya Idul Fitri ini membawa banyak berkah untuk kita semua. Aamiin ya rabbal alamin." tulis Sandi.

2 of 3

Alasan Sandiaga Uno dan Keluarga Lebaran di Amerika

Sandiaga Uno dan Keluarga
Sandiaga Uno buka puasa bersama keluarga di Amerika. (dok. Instagram @sandiuno/https://www.instagram.com/p/ByMZr6rhUIJ/Putu Elmira)

Sebelumnya, Sandiaga Uno bersama istri dan putra bungsunya, Sulaiman telah sampai di Negeri Paman Sam pada Sabtu, 1 Juni 2019 waktu setempat. Ia pun sempat mengungkapkan alasan merayakan Idul Fitri di sana.

Hal tersebut dikarenakan putri sulung, Anneesha Atheera Uno tengah kerja magang dan putri keduanya, Amyra Atheefa Uno tidak dapat meninggalkan sekolah.

"Akhirnya saya, @nurasiauno, dan Sulaiman berkeputusan untuk mengunjungi mereka sehingga kita bisa menghabiskan waktu bersama-sama pada Idul Fitri nanti." tulis Sandi.

Sandiaga Uno dan Nur Asia
Sandiaga Uno dan Nur Asia (dok. Instagram @sandiuno/https://www.instagram.com/p/ByOrWCkBcrA/Putu Elmira)

Lalu pada 2 Juni 2019, Sandi dan keluarga buka puasa bersama di Masjid Al-Hikmah New York. Momen berbuka di kereta menuju Boston juga diabadikan dalam cuplikan video di Instagram pribadi.

"Kita buka puasa, kurmanya diganti sama donat. Selamat berbuka puasa di kereta menuju ke Boston," kata Sandiaga Uno dalam video.

3 of 3

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓