Sukses

Gaya Keluarga Sandiaga Uno Rayakan Idul Fitri di Amerika Serikat

Sandiaga Uno beserta istri dan ketiga buah hati merayakan hari raya Idul Fitri 2019 di Boston, Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta - Sandiaga Uno bersama istri, Nur Asia dan ketiga buah hatinya merayakan hari raya Idul Fitri di Boston, Amerika Serikat. Di hari kemenangan ini, ia menyapa para warganet langsung dari depan Islamic Society of Boston Cultural Center (ISBCC).

"Bismillahirohmanirohim, Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh. Kami dari Boston mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri, minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin. Semoga kita kembali menjadi manusia yang fitri di hari raya ini," ucap Sandi dalam video yang diunggahnya di akun Instagram pribadi pada 4 Juni 2019.

Sandiaga Uno dan keluarga melaksanakan salat Id di Islamic Society of Boston Cultural Center. Pria berusia 49 tahun ini juga tidak dapat menutupi kebahagiaannya dapat merayakan Idul Fitri bersama keluarga tercinta.

"Senang sekali bisa merayakan hari raya Idul Fitri bersama keluarga dan juga umat Muslim dari segala penjuru dunia." tambahnya.

Melalui kolom keterangan unggah video tersebut, Sandiaga Uno juga menyampaikan pesan lain. "Insya Allah, seluruh ibadah puasa kita selama satu bulan kemarin diterima oleh Allah subhanahu wa ta'ala. Semoga hari raya Idul Fitri ini membawa banyak berkah untuk kita semua. Aamiin ya rabbal alamin." tulis Sandi.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Alasan Sandiaga Uno dan Keluarga Lebaran di Amerika

Sebelumnya, Sandiaga Uno bersama istri dan putra bungsunya, Sulaiman telah sampai di Negeri Paman Sam pada Sabtu, 1 Juni 2019 waktu setempat. Ia pun sempat mengungkapkan alasan merayakan Idul Fitri di sana.

Hal tersebut dikarenakan putri sulung, Anneesha Atheera Uno tengah kerja magang dan putri keduanya, Amyra Atheefa Uno tidak dapat meninggalkan sekolah.

"Akhirnya saya, @nurasiauno, dan Sulaiman berkeputusan untuk mengunjungi mereka sehingga kita bisa menghabiskan waktu bersama-sama pada Idul Fitri nanti." tulis Sandi.

Lalu pada 2 Juni 2019, Sandi dan keluarga buka puasa bersama di Masjid Al-Hikmah New York. Momen berbuka di kereta menuju Boston juga diabadikan dalam cuplikan video di Instagram pribadi.

"Kita buka puasa, kurmanya diganti sama donat. Selamat berbuka puasa di kereta menuju ke Boston," kata Sandiaga Uno dalam video.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.