Sukses

Di Hari Lebaran, Pilih Mukena Syahrini Atau Nagita Slavina?

Mukena Syahrini atau Nagita Slavina yang Anda pilih di hari Lebaran?

Liputan6.com, Jakarta - Di hari Lebaran atau Idul Fitri, kita tentu ingin tampil sebaik mungkin. Termasuk saat salat maupun menjalankan ibadah lainnya. Bagi perempuan, ada banyak pilihan pakaian maupun perlengkapan beribadah seperti mukena.

Bahkan sejumlah selebriti Indonesia mempunyai bisnis busana muslim, termasuk mukena. Di lebaran kali ini, ada dua model mukena dari Syahrini dan Nagita Slavina yang mungkin bisa jadi pilihan atau inspirasi buat Anda.

Kedua artis ini memiliki bisnis di bidang fashion dan baru saja meluncurkan koleksi mukena untuk menyambut Ramadan dan lebaran.

Harga yang ditawarkan keduanya pun nampaknya berbeda. Mulai dari model sampai desain keduanya memiliki perbedaan yang sangat jelas. Apa saja perbedaannya?

Syahrini

Perempuan yang akrab disapa Inces itu meluncurkan kolekasi mukena yang diberi nama Fatimah Syahrini. Mukena milikya itu ada tiga varian warna, yaitu putih, coklat muda dan pink.

Mukena Syahrini tebilang istimewa karena dilapisi dengan emas 24 karat. Selain itu, ciri khas mukena ini bertuliskan inisial nama Syahrini yaitu SYR. Untuk harganya sendiri cukup mahal karena ada lapisan emas di mukena ini dibanderol dari harga Rp 2,9 juta sampai Rp 3,5 juta.

Meski tidak murah, nyatanya mukena yang dijualnya laris manis. Syahrini mengumumkan lewat Instagram story bahwa mukena yang ia jual sebanyak 5.000 pieces telah terjual.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nagita Slavina

Istri Raffi Ahmad ini sudah menjalankan bisnis mukena sejak beberapa tahun lalu dengan nama Nagitaslavinamukena. Hampir memasuki bulan Ramadan, ia memamerkan koleksi mukena terbaru miliknya,

Mukena milik Nagita Slavina ini terlihat cukup elegan, ada sentuhan bordir dan berbagai pilihan warna serta motif. Kalau Syahrini menggunakan sentuhan lapisan emas, untuk mukena, beda dengan koleksi ibu satu anak ini.

Mukena Gigi menggunakan bahan dari sutra. Mukena ini dibanderol dengan harga yang termasuk mahal yaitu Rp. 8,3 juta. Meski begitu, ada koleksi lain, yang lebih sederhana.

Nagita punya koleksi mukena yang menggunakan bahan viscose organik dan harganya relatif lebih murah yaitu mulai dari Rp 2,2 sampai Rp 3 juta. Jadi, mukena siapa yang Anda pilih di lebaran tahun ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.