Sukses

Cantiknya Kate Middleton Pakai Tiara dan Gaun Putih di Perjamuan Negara

Kate Middleton tampil memesona menggunakan tiara favoritnya ketika hadir dalam perjamuan negara di Istana Buckingham.

Liputan6.com, Jakarta - Beragam hal mengenai anggota keluarga kerajaan Inggris selalu sukses menjadi sorotan khayalak, tidak terkecuali dengan Kate Middleton. Ibu tiga anak ini tampil memesona ketika menghadiri perjamuan negara di Istana Buckingham, Senin, 3 Juni 2019 waktu setempat.

Melansir People, Selasa (4/6/2019), Duchess of Cambridge terlihat turut ambil bagian dalam perjamuan negara untuk kunjungan kenegaraan Presiden Donald Trump ke Inggris.

Kate Middleton tampil cantik dan elegan mengenakan tiara Lover's Knot yang dipasangkan dengan safir dan anting-anting dari Ratu dalam acara tersebut. Ia datang bersama Pangeran William.

Perempuan berusia 37 tahun ini juga memakan selempang paduan warna biru, merah, dan putih dari Royal Victorian Order di pundaknya, tepat di atas gaun putih Alexander McQueen yang dikenakan Kate.

Momen ini sekaligus menandai kali pertama Kate Middleton mengenakan kehormatan baru yang diberikan kepadanya oleh Ratu dalam rangka ulang tahun pernikahan yang ke-8 pada April lalu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perjamuan Negara dan Pidato Ratu Elizabeth II

Dalam perjamuan negara tersebut, Donald Trump duduk di antara Ratu Elizabeth II dan Duchess of Cornwall di ujung meja serta Pangeran Charles di sebelah kiri ibunya. Di sebelah Pangeran Charles ada Melania Trump.

Duduk di posisi berlawanan di sudut meja ada Pangeran William yang duduk di antara Perdana Menteri Theresa May dan istri duta besar Amerika Serikat Suzanne Johnson dan Kate Middleton yang ada di antara Walikota London Peter Estlin dan Steven T, Mnuchin.

Ratu Elizabeth II pun menyampaikan pidato saat perjamuan negara itu. Momen tersebut sempat diabadikan dan diunggah melalui akun Instagram resmi @kensingtonroyal.

"Tonight we celebrate an alliance that has helped to ensure the safety and prosperity of both our peoples for decades, and which I believe will endure for many years to come. (Malam ini kita merayakan aliansi yang telah membantu memastikan keselamatan dan kemakmuran kedua bangsa kita selama beberapa dekade, dan yang saya percaya akan bertahan selama bertahun-tahun yang akan datang)" ungkap Ratu Elizabeth II.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.