Sukses

IM3 Ooredoo Zone: Silaturahmi Bareng Keluarga Makin Erat Bebas Putus

Momen mudik lebaran memang paling menyenangkan apalagi dapat mengajak sang buah hati untuk bersilaturahmi ke Orangtua, keluarga dan teman di kampung halaman.

Liputan6.com, Jakarta Momen mudik lebaran memang paling menyenangkan apalagi dapat mengajak sang buah hati untuk bersilaturahmi ke Orangtua, keluarga dan teman di kampung halaman. Beragam cara pun ditempuh agar bisa melepas rindu di tujuan, mulai dengan naik kendaraan pribadi maupun kendaraan umum.

Bagi Anda yang melakukan perjalanan mudik dengan kendaraan pribadi waktu tempuh yang jauh seketika menjadi petualangan seru tak terlupakan bersama keluarga. Selama perjalanan itulah ada komunikasi yang terbangun dimana tak akan Anda temukan dalam kehidupan sehari-hari.

Bercengkrama di dalam kendaraan, bersantai, bersenang-senang, maupun beribadah di rest area bersama anggota keluarga seperjalanan, maupun video call-an ke Orangtua, keluarga, dan teman yang sudah tak sabar menanti di tempat tujuan sungguh menyenangkan dan jadi pengalaman seru yang bisa menjadi bahan bercerita saat berkumpul nanti.

Hal tersebut rupanya menjadi perhatian IM3 Ooredoo. Ya, setelah belum lama ini mempersembahkan Paket New Freedom dengan keunggulan kuota besar hingga 60 Gb plus gratis nelpon ke semua operator, IM3 Ooredoo juga menghadirkan 20 booth IM3 Ooredoo Zone yang tersebar di sepanjang jalur mudik di pulau Jawa yang bertujuan memberi kenyamanan ekstra bagi para pemudik untuk melanjutkan perjalanan.

Di IM3 Ooredoo Zone para pemudik bisa mendapat GRATIS pulsa, Mie instant dan Hot Coffee buat kamu pelanggan setia IM3 Ooredoo. Selain itu, ada Grand Prize 5 buah smartphone Samsung M20 untuk yang berani ikutan Photo Challenge #IM3OoredooZone.

Berbagai fasilitas juga disuguhkan demi kenyamanan pengunjung, antara lain top up pulsa, layanan aktivasi paket data, makanan dan kopi gratis untuk buka puasa, stasiun pengisian daya, area istirahat, dan beragam game seru.

Penasaran ada di mana saja keseruan IM3 Ooredoo Zone? Ini dia:

·         Pelabuhan Merak, Tangerang

·         Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur

·         Pelabuhan Ketapang, Banyuwangi

·         Rest Area KM 39 Cikampek

·         Rest Area KM 88A Purbaleunyi

·         Rest Area KM 102 Purwakarta

·         Rest Area KM 166 Cirebon

·         Rest Area KM 207 Cirebon

·         Rest Area KM 429 – Semarang (Bawen)

·         SPBU Jatilawang – Banyumas

·         SPBU Tirto – Pekalongan

·         SPBU Utama Raya – Situbondo

·         Rumah Makan Utama Raya – Caruban

·         SPBU Rajapolah – Tasikmalaya

·         Lokawisata Baturraden

·         Jatim Park 2 - Malang

·         Saloka Park – Semarang

·         Taman Impian Jaya Ancol – Jakarta Utara

·         Floating Market – Lembang Jawa Barat

Melalui momen mudik Lebaran ini pelanggan diharapkan dapat mendekatkan kembali tali silaturahim dengan teman dan keluarga yang mungkin sudah jarang berkomunikasi akibat kesibukan sehari-hari maupun jarak yang memisahkan.

Dengan menghadirkan IM3 Ooredoo Zone di sepanjang jalur utama mudik, IM3 Ooredoo tak hanya memberikan kenyamanan tapi juga membantu dalam memenuhi kebutuhan telekomunikasi selama perjalanan mudik untuk menikmati momen kebersamaan Ramadan dan Lebaran yang menyenangkan tanpa rasa was-was.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai IM3 Ooredoo Zone klik tautan berikut ini.

#RamadanMakinKuat #PaketNewFreedom #IM3OoredooZone

 

(Adv) 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.