Maksimalkan Rutinitas Perawatan Kecantikan dengan Menggunakan Khasiat Bamboo Charcoal

Oleh Adinda Tri Wardhani pada 04 Jun 2019, 10:33 WIB
Diperbarui 04 Jun 2019, 14:16 WIB
Ilustrasi kecantikan

Jakarta Bingung dengan makeup yang cepat luntur dan kotoran yang mudah menempel akibat permasalahan minyak berlebih dan kulit wajah kusam? Jangan khawatir, Anda dapat mencoba tahapan perawatan kecantikan dengan menggunakan khasiat bamboo charcoal yang mampu menyerap kadar minyak berlebih dan mengangkat sisa kotoran dengan baik.

Permasalahan wajah dengan produksi minyak berlebih umumnya dialami oleh perempuan yang tinggal di wilayah tropis. Khusus untuk Anda yang lelah menghadapi permasalahan kulit wajah dengan minyak berlebih, dan tidak dapat dituntaskan hanya dengan menggunakan sabun cuci muka biasa, The Body Shop menawarkan produk perawatan kecantikan seri Himalayan Charcoal.

Rangkaian produk perawatan yang mampu membersihkan kulit secara menyeluruh ini diperkaya dengan bamboo charcoal yang dipanen secara manual dari kaki gunung Himalaya, daun green tea dari Jepang, dan tea tree oil dari Kenya.

Lakukan rutinitas perawatan kecantikan pada pagi dan malam hari. Caranya, bersihkan wajah menggunakan Himayalan Charcoal Purifying Clay Wash. Pembersih wajah yang diperkaya dengan kaolin clay, bamboo charcoal, dan tea tree oil ini bertekstur lembut dan creamy.

Jangan khawatir, pembersih wajah ini dapat digunakan setiap hari sehingga kulit wajah terasa bersih, bebas kilap, dan tanpa terasa kering. Sebagai opsi, Himalayan Charcoal Purifying Facial Soap juga bisa jadi pilihan.

 

2 dari 3 halaman

Tahap perawatan wajah selanjutnya

Himayalan Charcoal Purifying Clay Wash
Himayalan Charcoal Purifying Clay Wash (Foto: dokumen The Body Shop)

Setelah wajah dibersihkan dengan menggunakan Himayalan Charcoal Purifying Clay Wash, lakukan perawatan ekstra dengan tahapan selanjutnya. Untuk mencerahkan wajah dan mengangkat semua sisa minyak berlebih hingga kotoran yang membandel, aplikasikan  Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask 2-3 kali seminggu sebagai perawatan kulit mingguan. Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask bekerja sebagai eksfoliator, menyamarkan tampilan pori, serta memberikan sensasi dingin dan menyegarkan pada kulit.

Oleskan pada seluruh permukaan kulit wajah dan diamkan selama 5-10 menit. Bilas dengan gerakan memutar untuk mengeksfoliasi kulitdan mengangkat sel-sel kulit mati.

 

3 dari 3 halaman

Merawat wajah sambil membantu sesama manusia

Hutan bambu
ilustrasi hutan bambu (Foto: unsplash/Mirko Blicke)

Selain manfaat baik dari seri produk Himayalan Charcoal untuk kulit wajah, The Body Shop juga mengadakan kampanye untuk red panda. Kampanye ini mendorong para pelanggan berdonasi untuk melindungi eksistensi red panda di Himalaya. Setiap pembelian Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask dan Facial Soap, The Body Shop mendonasikan sejumlah dana kepada Red Panda Network of Nepal. Dana tersebut digunakan untuk menanam makanan red panda, yaitu bambo, serta memulihkan 78 hektar hutan.

Tak hanya itu, rangkaian produk Himalayan Charcoal yang diperkaya dengan tea tree oil bekerjasama dengan Kenya Organic Oil Farmers Association (KOOFA). The Body Shop bekerja sama dengan koperasi yang terdiri dari lebih 600 petani skala kecil di kaki gunung Kenya National Park. Perdagangan dengan The Body Shop ini membantu memberikan pendapatan yang stabil bagi para petani. Ini menandakan para petani dapat membiayai proyek masyarakat di lingkungannya dan mengembangkan sistem pertanian yang berkelanjutan. KOOFA juga memberikan beasiswa bagi anak-anak yang kurang beruntung untuk menyelesaikan pendidikannya.

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Konser Satu Cara #MusicAgaintsCorona