Sukses

Kicak Mbah Wono, Kuliner Yogyakarta yang Hanya Ada di Bulan Ramadan

Beginilah proses pembuatan Kicak Mbah Wono khas Yogyakarta yang muncul saat bulan Ramadan saja

Liputan6.com, Jakarta - Kicak merupakan salah satu makanan tradisional dari Yogyakarta yang mudah ditemukan di pasar-pasar tradisional. Kicak yang sangat populer di Yogyakarta bernama Kicak Mbah Wono.  Kicak Mbah Wono ini terbilang spesial, karena hanya muncul saat Ramadan saja.

Kicak Mbah Wono ini kerap dijadikan takjil masyarakat Yogyakarta di bulan Ramadan. Hanya dengan mengeluarkan kocek sebesar Rp 4 ribu per bungkusnya, Anda sudah bisa merasakan gurih dan manis sajian ini.

Bila Anda ingin mencicipi kuliner khas Yogyakarta yang hanya ada di bulan Ramadan, maka Anda harus mencoba Kicak Mbah Wono ini. Untuk membeli Kicak Mbah Wono, Anda harus beli di Pasar Tiban wilayah Kauman Yogyakarta.

Kicak Mbah Wono ini menjadi menu berbuka puasa yang ditunggu-tunggu masyarakat Yogyakarta selama Ramadan. Ingin tahu bagaimana proses pembuatan Kicak Mbah Wono ini? Simak selengkapnya di channel Brilio di Vidio berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.