Sukses

Lirikan Kaesang Pangarep pada Rambut Tipis Jokowi

Kaesang Pangarep berpikir rambutnya akan setipis rambut ayahnya, Jokowi.

Liputan6.com, Jakarta Putra bungsu Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Kaesang Pangarep, jadi sorotan. Lewat akun Twitter-nya, Minggu, 2 Juni 2019, Kaesang memosting potret sedang bersama ayahnya.

Mengenakan kaus putih, Kaesang terlihat melirik ayahnya yang sedang berbicara. Berbeda dengan Kaesang, Jokowi mengenakan baju koko putih.

Dari lirikannya itu, Kaesang rupanya bukan fokus melihat wajah ayahnya, tapi justru rambutnya yang agak tipis.

"Ini adalah momen dimana saya mikir apakah kedepannya rambut saya akan setipis rambut bapak saya," kicau Kaesang Pangarep dengan memberi emoji wajah murung.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Reaksi Warganet

Kicauan Kaesang Pangarep sontak mendapat reaksi warganet. Ada yang mempertanyakan penampilan Kaesang yang hanya pakai kaus, ada juga yang menilai wajah Kaesang julit.

"Mukanya julit amat sama bapak sendiri mas 🙁," canda akun @safiragustika.

"Mana pakeannya ga sopan lagi...cuma kaos doang. Pake baju koko dong sama sarung sama peci sama sendal carvil," balas akun @Thomaz_Mazthom.

Banyaknya komentar warganet, seorang warganet meminta kepada Kaesang Pangerp untuk tak membalas setiap nyinyiran.

"Saran sj @kaesangp mengingat posisi sampean sbg sorotan publik baiknya jgn balas setiap nyinyiran, serahkan pada netizen lain yg masih waras utk balas nyinyiran orang ga waras," tweet akun @kengangguren.

"Siap pak," balas Kaesang dengan emoji tangan terlipat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.