Pohon Pisang Berbuah, Denada Bagi-Bagi Pulsa

Oleh Komarudin pada 04 Jun 2019, 07:06 WIB
Diperbarui 04 Jun 2019, 07:06 WIB
[Bintang] Denada
Perbesar
Denada

Liputan6.com, Jakarta - Setelah berbulan-bulan menanti, keinginan Denada akhirnya terwujud. Kali ini bukan tentang kariernya, tapi tentang pohon pisang yang ia tanam di rumahnya.

Lewat akun Instagram pribadinya, Denada mengunggah setandan pisang.

"Alhamdulillah..ini pohon pisang yang ditanem di rumah. Kenapa nanem pisang ini? Karena ini pisang favorit!! Bibitnya dibawa langsung dari Sulawesi Utara. Bener2 drama nanem pisang ini," ungkap Denada sebagai keterangan foto, Senin, 3 Juni 2019.

Denada mengatakan, ia bawa 3 bibit pohon pisang, ternyata yang berhasil tumbuh hanya satu. Itu pun ia harus menunggu berbulan-bulan hingga akhirnya berbuah.

"Hampir setaun, ga berbuah2. Padahal kata orang daerah asal si pohon pisang, 4-5 bulan aja akan berbuah. Udah mikir..apa ga akan berbuah ya ini...," lanjut Denada.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:


Hadiah Pulsa

Denada
Perbesar
Denada senang pohon pisang yang ditanamnya telah berbuah (Dok.Instagram/@denadaindonesia/https://www.instagram.com/p/ByP2C0aH21r/Komarudin)

Denada menuturkan, ia mengetahui pisangnya sudah berbuah beberapa minggu lalu dari orang rumahnya. Ia sangat senang pisangnya telah berbuah.

"Thanks to @jerryaurum yg kebetulan mau ke Singapur jadi bisa nitip bawain kesini," kata Denada menyebut nama mantan suaminya itu.

Pisang kiriman Jerry itu kemudian ia iris tipis-tipis memanjang, kemudian digoreng dan makannya pakai sambal. Rasanya sangat manis dan sangat enak.

"Sekarang udah beranak 6 pohon. Semoga semuaaa pohon anaknya akan berbuah dengan baik. Aamiin. ❤️," imbuhnya.

"Btw..ada yg tau ini pisang apa namanya? Yg tau jawabannya 5 orang aku kirimin pulsa masing2 Rp 50.000. Kuiz ini tidak berlaku untuk “orang dalem” yaa 😆😆😆," tegas Denada.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya