Sukses

Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak-Anak Yatim Piatu di Millennium Hotel Sirih Jakarta

Millennium Hotel Sirih Jakarta menggelar Warna-warni Ramadan bersama anak yatim piatu.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat di bulan suci Ramadan, Millennium Hotel Sirih Jakarta menggelar buka puasa bersama dengan anak-anak yatim piatu dari Kelurahan Kampung Bali, Jakarta Pusat. Dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, baru-baru ini, tema yang diangkat tahun ini  "Warna-warni Ramadan". 

Kegiatan buka puasa bersama bertujuan untuk menginspirasi anak-anak yatim piatu serta memberikan pengalaman yang berharga kepada mereka. Selain itu, kegiatan ini juga diupayakan agar dapat memberikan banyak warna dalam hidup dan juga anak yatim piatu, dengan berbagi kebahagiaan kepada mereka yang membutuhkan.

Dengan dukungan penuh dari manajemen hotel dn berbagai pihak, 100 anak yatim piatu dari Kelurahan Kampung Bali dihibur dengan berbagai program menarik berupa games dan pembagian doorprize, serta penampilan istimewa dari JFlow yang membawakan sebuah lagu serta turut berinteraksi bersama para anak dan pendampingnya.

Acara ini juga diisi dengan penampilan marawis dari anak-anak kelurahan Kampung Bali. Acara semakin semarak dengan berbagai hadiah yang telah disiapkan. Program kepedulian sosial ini menjadi acara yang sarat inspirasi bagi para undangan yang hadir.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menjaga Silaturahmi

Adapun acara ini dibuka oleh beberapa tamu kehormatan, seperti David Sidjabat selaku Direktur Utama JakTV, Manny Q. Mercado selaku General Manager Millennium Hotel Sirih Jakarta serta Heka Hertanto selaku Ketua Umum Artha Graha Peduli.

Tak ketinggalan, anak-anak dari Kelurahan Kampung Bali juga menampilkan kebolehan mereka dalam hal kekompakan dalam membuat yel-yel yang menarik serta unjuk kecerdasan dengan menjawab kuis pengetahuan tentang Alquran.

“Merupakan suatu kehormatan bagi Millennium Hotel Sirih Jakarta dapat turut menjaga silaturahmi kebersamaan bersama warga di sekitar hotel kami serta berbagi momen kebahagiaan bersama anak-anak. Besar harapan, anak-anak dapat terhibur dengan apa yang telah kami siapkan,” ujar Director of Human Resources Millennium Hotel Sirih Jakarta, Dewi Satiti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.