Sukses

David Beckham dan Istri Ajak Anak-Anak Liburan ke Miami

David Beckham dan keluarga liburan ke Miami, Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta - David Beckham dan istrinya, Victoria Beckham, serta keempat anaknya liburan ke Florida, Amerika Serikat. Pasangan itu menikmati liburan keluarga ke Florida, Minggu, 2 Juni 2019. 

Mereka naik perahu dan pergi ke Everglades ketika David, 44, terus membangun klub sepak bola yang berbasis di Miami.

"Terima kasih, Miami, minggu yang sangat indah, menciptakan kenangan khusus & sangat bersemangat, @intermiamicf, begitu banyak lagi yang akan datang," kata David pada foto keluarga dalam akun Instagram pribadinya.

Victoria juga membagikan foto saat berpose bersama putra-putranya Brooklyn Joseph, 20, Romeo James, 16, Cruz David, 14, dan anak perempuan 7 tahun Harper Seven.

"Kami ❤️ Miami x Kisses x 🇺🇸," Victoria, 45, mengabadikan fotonya.

Dilansir People, Senin, 3 Mei 2019, David Beckham, mantan kapten tim nasional Inggris, adalah direktur operasi sepak bola untuk klub sepakbola Inter Miami yang akan datang, yang masih mencari untuk menemukan rumah di Florida, menurut ESPN.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Foto Memancing

Tim ini (Inter Miami) belum memiliki manajer atau daftar (pemain), tetapi dilaporkan telah melakukan beberapa perekrutan sejauh ini. David Beckham mampir secara berkala untuk menyelesaikan pekerjaan.

Keluarga itu tampaknya ikut dalam perjalanan terbarunya, dengan David berbagi foto-foto yang mengabadikan hari mereka di bawah sinar matahari, termasuk foto Harper memancing, foto selfie dengan Harper, Cruz, Brooklyn dan Victoria, dan foto Romeo melompat dari perahu dan ke dalam air.

Victoria juga membagikan video manis bintang sepak bola yang memberi Harper kecupan di bibir saat keduanya menikmati perjalanan dengan perahu dalam cuaca berangin.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.