Penuh Perhatian, Aliya Rajasa Sisiri Rambut Ani Yudhoyono

Oleh Komarudin pada 03 Jun 2019, 10:03 WIB
Aliya Rajasa

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan almarhumah Ani Yudhoyono dengan Annisa Pohan dan Aliya Rajasa, bukan lagi sebagai hubungan antara mertua dan menantu. Namun, sudah seperti hubungan antara ibu dengan dua putrinya. Mereka tak berjarak.

Hubungan yang harmonis itu terekam banyak potret yang diunggah, baik oleh Annisa maupun Aliya. Salah satunya potret yang diunggah oleh Aliya Rajasa melalui akun Instagram pribadinya, Senin (3/6/2019).

Mengenakan baju hitam dan masker biru, Aliya dengan telaten dan penuh perhatian menyisir rambut Ani Yudhoyono yang sedang bersandar di kursi di rumah sakit.

Sambil berbincang-bincang, wajah ibu mertuanya itu terlihat tersenyum. Dalam sebuah unggahannya, Ani Yudhoyono menyebut menantunya suster Aliya. 

2 of 2

Bersama di Dunia dan Akhirat

Aliya Rajasa
Aliya Rajasa saat menyisirkan rambut ibu mertuanya, Ani Yudhoyono (Dok.Instagram/@ruby_26/https://www.instagram.com/p/ByORT-JA5sh/Komarudin)

Aliya Rajasa mengungkapkan, ia rindu atas canda tawa keseharian Ani Yudhoyono. Namun, Aliya menyadari bahwa Memo (sebutan Ani Yudhoyono) sudah di tempat yang jauh lebih nikmat dari di dunia. Meski sedih, tapi ia tetap ikhlas melepas kepergian ibu mertuanya.

"walau kita sekarang berpisah mo aku berdoa agar kelak kita sekeluarga dipersatukan lagi di surga Allah... InsyaAllah Allah mengizinkan kita sekeluarga bersama di dunia dan di akhirat... Amin YRA.. Love You Always Memo...," tulis Aliya.

Potret Aliya tersebut mendapat pujian dari warganet. Harmonisnya hubungan antara ibu dan anak.

"betapa beruntungnya punya seorang ibu seperti beliau.. yang menyayangi tulus keluarganya bahkan menantunya pun diperlakukan seperti anak sendiri 😭 semoga kebaikan almrh. ditempatkan di tempat yg paling indah.. aamiin 😇🤗," komentar akun @cindhol.cindy.

Lanjutkan Membaca ↓