Tips Makeup Singkat dan Fresh dari Paula Verhoeven

Oleh Henry Hens pada 03 Jun 2019, 13:30 WIB
[Fimela] Paula Verhoeven

Liputan6.com, Jakarta - Sejak menikah dengn Baim Wong, penampilan Paula Verhoeven kerap menarik perhatian.  Ia pernah tampil memukau dengan mengenakan hijab dalam sebuah fashion show.

Kala itu, model cantik ini dipasangkan hijab oleh Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar. Meski berprofesi sebagai model yang terbiasa tampil glamor, Paula lebih menyukai riasan natural dan segar.

Ia pun tak keberatan membagikan tips tampil cantik dan natural versi dirinya. Paula mengungkapkan ia hanya mengenakan alis, maskara, blush on dan lipstik untuk penampilannya sehari-hari. Tapi terkadang tidak semua dia pakai.

"Kalau lagi males banget, paling paakai lipstik sama maskara," ucapnya, dilansir dari dream.co.id, 31 Mei 2019.

Dengan produk yang minim, ia hanya menghabiskan waktu sepuluh menit untuk merias wajah. Selain produk yang disebutkan, perempuan asal Semarang ini juga kerap memakai cushion sebagai base, shimmer serta lipstik berwarna nude, peachmaupun nude.

Saat menghadiri acara khusus, Paula hanya menambahkan shimmer, loosepowder serta bermain warna lipstik dan eyeshadow.

2 of 3

Malas Merias Wajah

[Fimela] Paula Verhoeven - Baim Wong
Preskon resepsi pernikahan Paula Verhoeven dan Baim Wong (Nurwahyunan/Fimela.com)

"Kalau lipstiknya terang, yang penting matanya nude. Begitu juga sebaliknya. Dan pakai blush on dan lipstiknya lebih tebal. Cushion-nya juga ditambah bedak tabur," terangnya lagi.

Walaupun hampir setiap hari memakai makeup, namun Brand Ambassador sebuah produk kosmetik lokal ini mengaku agak malas merias wajahnya.

"Aku pakai makeup yang bikin percaya diri aja, karena dari dulu memang malas makeup. Baru sejak mulai serius di dunia modelling dan sudah tahu harus present diri sendiri, aku jadi rajin makeup. Yang penting tetap terlihat fresh," pungkas Paula.

3 of 3

Saksikan video pilihan di bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓